56. Menikah

41 3 0
                                    

"Kakak senang banget kamu ternyata selamat. " ucap Aldi berkumpul bersama Rahel dan Oliv didalam kamarnya

"Rahel kangen banget sama kalian berdua. "

"Kak Rahel jangan pergi lagi ya. "

"Iya Liv, gimana hubungan kamu sama Alvaro. "

"Aman kok kak, oh ya kak Rahel gak mau kasih tau Dito kalau kakak kembali. "

"Mungkin tidak usah Liv, Dito pasti gak mau lagi ketemu gua. "

"Kak Rahel kok mikirnya gitu sih. "

"Ya mungkin kak Rahel dan Dito ditakdirkan untuk bahagia dengan pasangan masing masing. "

"Oliv ngerti kok kak, yang terpenting kak Rahel bahagia. "

Rahel tersadar bahwa sedari tadi Aldi hanya terdiam melamun. Rahel menyadarkan Aldi dari lamunannya.

"Kak, kok diam aja? "

"Lagi galau tuh kak. "

"Kayaknya gua ketinggalan cerita seru nih. "

"Gua bingung Hel sebenarnya sama perasaan gua. Apakah gua benar benar sudah move on dari Aluna. "

"Jadi ceritanya gini kak. " ucap Oliv menceritakan semuanya

Rahel mendengarkan cerita Oliv dan mengerti dengan apa yang sedang terjadi.

"Jadi Aluna mendonorkan hatinya ke Luna? "

"Iya Hel. "

"Terus lo tau semuanya sebelum dia tau? "

"Waktu itu gua gak sengaja nemuin surat rumah sakit di rumah Luna. Surat itu berisikan pernyataan donor hati."

"Sejak awal gua memang sudah sadar kemiripan antara Aluna dan Luna dan dugaan gua ternyata benar. "

"Gua bingung Hel harus gimana? "

"Kalau memang lo cinta sama Luna, perjuangkan dia. "

"Gak semudah itu, Luna benci sama gua."

"Kan belum dicoba. "

"Bener tuh kak, Oliv yakin kak Aldi pasti bisa meluluhkan hati Luna. "

"Kalian benar, seharusnya gua berusaha buat dapetin hati Luna. "

"Nah gitu dong, tenang aja nanti kita berdua bantu kok. "

"Gua beruntung banget punya adik kembar sebaik kalian. "

Rahel dan Oliv pun menyusun sebuah rencana. Rahel membuat sebuah surat yang berisikan teka teki. Seminggu kemudian Rahel mulai menjalankan rencananya.

Luna yang sedang membaca buku dikagetkan oleh suara ketukan pintu. Luna pun membuka pintu rumahnya dan menemukan sebuah surat.

"Surat dari siapa nih. "

Hai ikutilah foto yang ada didalam sini, kamu akan menemukan jawabannya.....

"Teka teki dari siapa ini? "

Luna bergegas mengganti pakaiannya dan pergi ke tempat yang ada di foto tersebut. Setelah tiba disana Luna kembali mendapatkan sebuah petunjuk dari foto.

Luna terus mengikuti petunjuk yang ada. Semakin lama langkahnya semakin dekat ke suatu tempat.

"Hel, kita mau ngapain disini? " tanya Aldi

"Pokoknya kak Aldi tunggu aja ya. "

"Eh Hel mau kemana? "

Aldi terdiam menunggu kehadiran seseorang yang dikatakan Rahel. Sementara itu Luna sudah tiba ditempat terakhir.

Sahabat Hidup [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang