Mereka sama-sama terlahir untuk berdiri ditengah-tengah sorotan lampu, yang berbeda hanyalah; Kim Namjoon, dengan jutaan pasang mata menyaksikan dirinya ditemani oleh gemerlap lampu besar yang begitu megah. Juga alunan lagu, melalui pengeras suara terbaik.
Dan Jung Hoseok, dengan puluhan pasang mata menyaksikan dirinya ditemani oleh gemerlap lampu jalanan yang tak jarang sering padam tiba-tiba. Juga alunan lagu, melalui pengeras suara yang ia beli dengan uang tabungan selama sepuluh bulan.
Kim Namjoon, terlihat begitu bergelimang kebahagiaan juga harta. Ingin ini dan itu, ia hanya perlu menunjuk dan yang Namjoon inginkan langsung ada didepan mata. Pemuda itu tak perlu bersusah payah, untuk mempertahankan apa yang ia mau.
Jung Hoseok, terlihat begitu indah dibawah sorot lampu jalanan malam hari. Menari adalah separuh hidupnya, jiwanya, dan raganya. Walaupun dunia mungkin tidak pernah setuju, untuk keinginan sederhana pemuda itu. Tapi Hoseok terus berjuang, membuktikan jika ia pantas.
Ketika dunia hanya berpusat pada sang Rockstar, mengabaikan berlian jalanan yang terus berjuang sendirian.
•
"Mana ada bintang gak bersinar? Senyum heh!"
"Gausah senyum-senyum lo. Jelek."
•
"Hahaha! Kocak parah ternyata kalo lo senyum, tapi gapapa. Bintang tuh, harus bersinar terus!"
"Lo ngerubah gue secepet ini. Sini gue kasih hadiah, lo mau apa?"
•
"Hei, love you..."
•
"Harusnya, lo gausah dateng ke dalem idup gue. Kalo akhirnya, lo jadi orang ter—brengsek yang pernah gue kenal."
"Seandainya, lo tau. Kalo gue cuma mau jadiin lo pusat dunia juga, disini. Samping gue,"
•
Kim Namjoon dan Jung Hoseok
Rockstar.Heyooo, 😚
Happy reading gesss!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rockstar • namseok • [ End ✓ ]
FanficKetika dunia hanya berpusat pada sang Rockstar, mengabaikan berlian jalanan yang terus berjuang sendirian. Kim Namjoon dan Jung Hoseok