to be the one for me

642 132 8
                                    

Sudah dua hari, Hoseok tidak meliukkan tubuhnya diatas jalanan. Seperti malam ini, mengikuti langkah ringan milik Taehyung menyusuri jalan setapak yang sedikit asing dalam pandangannya. Sedari sebelum mentari kembali pada peraduannya, pemuda dengan senyum kotak itu sudah membawa Hoseok menaiki bus dengan tujuan entah kemana.

"Dimana deh? Kok bangunannya kek yang antik begini?"

Taehyung tergelak beberapa saat, sebelum menghentikan langkahnya dan berbalik menatap wajah kebingungan milik Hoseok. "Gapernah maen sih lo, makanya gatau"

"Iya deh... Lo kan fotografer jadi sering jalan-jalan," Hoseok mendengus sebal sembari merengut main-main.

Perlahan, Taehyung menyeimbangi langkah kecil milik Hoseok. Kaki nya terasa tergerak begitu saja, mengikuti indahnya setiap hentakan dari Hoseok pada atas beton jalanan kokoh disana. Senyum tipis tak pernah luntur dari dua sudut bibirnya, terus mengurai tarikan tanpa sadar. Jangan tanyakan pada Taehyung, bagaimana bunyi debaran bergemuruh menggelitik didalam jantungnya. Jangan.

"Makan malem dulu deh Seok, gue traktir!"

Pemuda kecil itu menggeleng heboh, sembari melambai didepan dada. Menandakan menolak ajakan Taehyung. "No! Masa lo terus sih yang nraktir? Ayok, kali ini gue deh beliin apapun makanan yang lo mau!"

"Serius?"

"Tiga rius!! Ayok cepet, cari aja tempatnya gue ngikut!"

Taehyung terkekeh, mencuri sebuah kesempatan yang jarang ia dapatkan. Membawa bahu Hoseok mendekat didalam rangkulannya, "Oke! Awas aja dompet lo nangis,"

"Hahahaha!! Gabakal!"

"Yakin cuma makan ini? Duit gue cukup kok Te, kalo lo mau makan di restoran ato cafe disini!"

"Gapapa Hoseok, gue lagi pengen makanan pinggir jalan begini! Udah lama," Taehyung tersenyum sekilas sembari mengunyah Odeng hangat dari sebuah cup berukuran sedang.

Pemuda kecil itu tak mengetahui, bagaimana bisa Taehyung membawanya ke sebuah pusat street food didekat sana. Memesan makanan dengan harga tak seberapa, membuat sudut hatinya sedikit tak enak. Pasalnya saat dulu, Taehyung sudah mengeluarkan cukup banyak uang untuk membayar makanan mereka berdua.

"Kita cari tempat duduk dulu deh,"

Hoseok mengangguk menyetujui, membiarkan tangannya digenggam oleh telapak besar Taehyung. Menarik lembut pada sebuah meja bundar juga dua kursi didepan sebuah minimarket.

"Mau Tteokbokki gak?"

Taehyung menggeleng, sembari mengerutkan hidungnya. "Nggak, pedes pastikan?"

"Gak juga sih, kenapa? Lo gabisa makan pedes?"

"Hehe, perut gue jelek Seok. Makan pedes dikit pasti diare tiga hari udah," Taehyung terkekeh renyah. Membiarkan suasana disekitar mereka bertambah hangat, ditengah kepalan dingin erat didalam jaket masing-masing.

"Kasian, bayi banget Te. Hahaha!"

"Sembarangan!"

"Sembarangan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rockstar • namseok • [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang