Buktiin satu hal

962 191 66
                                    

Special guest; Kim Taehyung
°

"Elo pacaran ya sama si Rockstar itu?"

Hoseok tersentak kaget, ketika acara mendaur ulang sampahnya terusik karena pemuda yang beberapa kali pernah ia temui bicara tepat dibelakang tubuhnya. "Gak"

"Masa sih? Gue liat di gosip tadi, kemaren elo jalan sama dia ke supermarket gede di pusat kota kan? Terus gandengan lagi, ngusap keringet, teru—"

"DUH, BISA DIEM GASI LO ?! GATAU APA-APA JUGA!!"

Pemuda itu terkekeh, memilih untuk mendudukan diri pada kursi kayu didekat Hoseok. Menatap pergerakan kesal dihadapannya jenaka, jangan lupakan senyum jahil terukir jelas dikedua sudut bibirnya.

"Hoseok, itu nama lo kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hoseok, itu nama lo kan?"

"Bukan."

Taehyung kembali tergelak, "Gausah boong. Gue juga tau adek lo Jungkook"

Hoseok membalikkan badannya, setelah melempar plastik sampah itu kedalam tempatnya. Menatap pemuda yang sayang nya tampan itu heran, "Lo siapa sih?"

"Gak inget ternyata, gue Taehyung. Kim Taehyung."

"Gakenal,"

Taehyung tersenyum tipis, lalu segera bangkit dari atas kursi kayu itu. Menepuk bahu kecil milik Hoseok beberapa kali, "Gue mau hunting foto. Lo mau ikut?"

Hoseok itu orang yang mudah didekati, namun sulit dijauhi. Hoseok itu orang yang periang, namun tak memungkiri jika ia juga pernah bersedih. Seperti saat ini, entah sejak kapan ia sudah terlihat begitu akrab dengan pemuda asing yang baru beberapa kali ia temui. Si tetangga usil.

"Jadi lo kerja jadi fotografer?"

Taehyung mengangguk, "Yoi. Gini-gini gue udah sering keluar negeri men, jangan salah hahaha!"

Cocok sudah, dua pemuda itu bagai tali yang terputus. Namun jika sudah diikat kembali, tidak mudah-mudah untuk melepaskannya. Hoseok seperti mendapat teman lama, yang kepribadian nya hampir sama dengannya. Taehyung juga, begitu bahagia ketika mengetahui jika Hoseok tidak lah orang yang galak seperti beberapa kali mereka bertemu.

"Gue juga pernah kali keluar negeri doang mah!" Hoseok bersungut tak mau kalah.

"Kemana? Boleh kali, kita jalan-jalan bareng?" Taehyung menaik turunkan alisnya, membuat Hoseok mendengus keras.

"Gue pernah ke Filipina sama Jepang hehe, dulu sih... Pas gue belom tau, kalo dunia gak selamanya baik"

Taehyung mengalihkan pandangannya dari beberapa spot foto sore menjelang malam yang terlihat begitu indah itu pada Hoseok, raut wajah pemuda itu berubah sendu. Jika Hoseok awan, mungkin sudah mendung dan kelabu. Pikir Taehyung.

Rockstar • namseok • [ End ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang