.
Happy Reading ❤️
_____
Seperti yang telah direncanakan, malam minggu ini akan diadakan acara BBQ di markas Antranos seperti yang sering mereka lakukan tiap malam weekend, sekaligus perkenalan resmi Ghea.
Perkenalan resminya juga tidak formal, hanya seperti perkenalan biasa. Tapi bisa dibilang jika ini adalah perkenalan resmi karena semua anggota Antranos akan hadir tanpa terkecuali.
Sudah banyak anggota Antranos yang datang termasuk Zergio dan juga Ghea. Kali ini Ghea tidak duduk di samping Zergio, gadis itu memilih bergabung dengan Riana dan juga beberapa cewek yang merupakan kekasih dari beberapa anggota Antranos.
Karena itulah sedari tadi Zergio terlihat tidak tenang. Pria itu terus saja melirik gadisnya yang terlihat berceloteh ria. Dasar over!!
"Gelisah banget sih pak bos. Bu bos juga gak bakalan kabur!" Seru Bryan mengejek. Tapi Zergio malah mengacuhkannya.
Saat ini mereka semua mengadakan BBQ di depan markas Antranos. Malam ini, acara Barbeque Antranos lebih banyak bahannya dibandingkan malam-malam sebelumnya.
Karena malam ini semua anggota Antranos diharuskan datang, tidak lagi sekedar yang ingin datang saja. Tapi harus, karena ini menyangkut semua anggota Antranos.
"Bang, semua ketua dari sekolah lain udah pada datang"
Zergio menoleh ke arah Arul yang baru saja datang memberikan laporan. Pria itu menganggukkan kepalanya sebagai respon, kemudian berniat menghampiri mereka yang baru datang.
Tapi, belum juga Zergio berdiri, mereka semua sudah datang lebih dulu di depan pria itu. Ketua Antranos yang dari sekolah selain SMA Praba ada sekitar 20 lebih. Dan yang saat ini menghampiri Zergio adalah ketua-ketua yang telah ditunjuk langsung oleh Zergio.
"Malam Bang, maaf baru kali ini bisa datang ke markas utama" Ujar Gerry, ketua Antranos dari SMA Merah Jaya.
"Iya gapapa. Kalian langsung gabung aja sama anggota-anggota lain" Papar Zergio sambil melemparkan senyum tipis, yang langsung diangguki oleh mereka.
Saat Zergio mengalihkan pandangannya kembali ke arah kekasihnya, ia merasa terkejut sesaat. Zergio mengetatkan rahangnya kuat ketika melihat Ghea tengah didekati oleh salah seorang anggota Antranos yang sepertinya dari SMA Bintang Negara. Asal sekolahnya bisa dilihat dari jaket Antranos yang dia kenakan.
Untuk membedakan anggota Antranos dari berbagai sekolah, jadi di depan jaketnya akan tertulis nama Antranos dan di bawahnya ada tulisan kecil dengan nama sekolahnya, jadi yang melihat bisa langsung tau dia adalah anggota Antranos dari sekolah mana. Meskipun mereka semua sama-sama Antranos yang dipimpin Zergio, tetap saja hal ini cukup berguna menurut Zergio, seperti saat ini misalnya.
"Siapa cowok itu, Johan?!" Tanya Zergio geram pada ketua Antranos dari sekolah Bintang Negaraa.
Sungguh, Zergio mati-matian menahan amarahnya. Apalagi ketika melihat gadisnya tertawa disebabkan lelaki itu yang entah tengah membicarakan apa.
Johan tersentak kala mendapatkan pertanyaan tiba-tiba dari Zergio. Ditambah lagi emosi pria itu yang seperti ingin meledak saat ini juga. Johan mengikuti arah pandang Zergio dan memperlihatkan salah satu anggota Antranos dari sekolahnya yang tengah berbincang-bincang seru dengan seorang gadis.
Meskipun masih bingung kenapa Zergio menanyakan tentangnya, Johan tetap menjawab pertanyaan Zergio. "O-oh. Dia Chakra, anggota Antranos kelas 11."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERGIO•| [TERBIT]
RomanceTerbit di GLORIOUS PUBLISHER!! Follow Ig : @gloriouspublisher16 @helfy.an_ Untuk info lanjutan. __________________ (18+) A Romance Story❤️ Teen-Fiction _________________________________________________ Riddle Of Love!! . . Zergio Fahreza Raveenzy. K...