Selamat Datang wahai para pembacaku😘
Happy Reading ❤️______
Setelah perkenalan resminya Ghea yang menjadi bagian dari Antranos, kini mereka tengah menyantap hasil Barbeque yang mereka buat.
Ghea sendiri memilih bergabung dengan Riana dan juga kaum perempuan. Ia abaikan perkataan Zergio yang sebelumnya meminta Ghea agar tidak jauh-jauh dari lelaki itu.
Ghea maupun Riana sudah lumayan akrab dengan empat gadis yang duduk di depan mereka ini.
Ada Kinan, pacar Agra. Kinan dari sekolah Merah Jaya. Kemudian ada Dian, dia pacarnya Johan, ketua Antranos dari sekolah Bintang Negara, mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama. Ada juga Alexa, ternyata dia berpacaran dengan Bryan anggota inti Antranos SMA Praba. Dan yang terakhir Alina, pacar Dito. Alexa dan Alina ini dari SMA Praba rupanya. Bedanya Alexa kelas 12 sedangkan Alina kelas 10.
Sebenarnya ada banyak anggota Antranos yang memiliki kekasih. Tapi mereka tidak mengajaknya ikut ke markas utama Antranos. Jadi wajar-wajar saja jika para kaum perempuan hanya sedikit.
Sangat mengherankan sebenarnya, jika ternyata Bryan dan Agra yang sering diejek jomblo selama ini memiliki kekasih. Yah, meskipun Agra baru berpacaran kemarin dengan Kinan atas paksaan padahal baru bertemu beberapa hari. Dan entah kenapa Kinan juga malah menerimanya, katanya bosan jomblo.
"Gimana kalo kita jalan bareng besok? Yaa supaya lebih akrab aja gitu" Ujar Alexa tiba-tiba mengajak.
"Iya ya. Lagian besok kan minggu, jadi gak ada kegiatan" Balas Kinan menimpali.
Dian, Alina maupun Riana setuju-setuju saja. Mereka berlima akhirnya menatap Ghea yang belum menjawab.
"Lo gimana Ghe?" Tanya Dian.
Ghea tampak terdiam sejenak. Gadis itu mengalihkan pandangannya ke arah Zergio. Pria itu tampak berbincang-bincang dengan beberapa laki-laki yang Ghea tidak tau namanya.
Gadis itu kemudian menatap kelima perempuan di dekatnya. Setelahnya, ia mengangguk semangat. "Boleh boleh"
Riana tersenyum kecil. "Oke! Jadi besok kita kumpulnya di mana?" Tanya Alina.
"Emm emangnya kita mau ke mana?" Tanya Ghea tiba-tiba membuka suara.
"Ke Mall yuk. Shopping-shopping gitu. Girls time" Jawab Kinan antusias.
Riana menoleh ke arah Ghea. Ia tau jika gadis itu telah pergi dari rumah, Angga sudah memberitahunya mengenai kesulitan yang Ghea alami selama ini. Tapi Riana tudak tau jika sekarang Ghea telah menjadi tanggung jawab Zergio sepenuhnya.
"Emm. Ghea gapapa lah ikut aja, nanti gue traktir" Ujar Riana semangat.
Ghea mengernyit mendengar ucapan Riana. "Jangan! Kok kalian selalu nraktir Ghea? Kemarin-kemarin Kak Gio, sekarang Riana juga. Ini malah Kak Gio ngasih ini kemaren-kemaren" Ujar Ghea polos kemudian mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya.
Kelima gadis itu menganga terkejut. "Black Card?"
"Ghea... Lo dapat ini dari mana?!" Tanya Alexa panik. Ghea kan kelewat polos sedikit bego, bisa saja gadis itu tidak tau kartu di depannya itu apa.
"Kak Gio yang ngasih. Udah Ghea tolak tapi dia gak mau. Waktu itu..."
.
Setelah makan malam hasil masakan Ghea, Zergio tiba-tiba mengajak Ghea bicara berdua di ruang depan. Ghea mah ngikut aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERGIO•| [TERBIT]
RomanceTerbit di GLORIOUS PUBLISHER!! Follow Ig : @gloriouspublisher16 @helfy.an_ Untuk info lanjutan. __________________ (18+) A Romance Story❤️ Teen-Fiction _________________________________________________ Riddle Of Love!! . . Zergio Fahreza Raveenzy. K...