Happy reading 💜
_________
•
•
•
SEBAGIAN CHAPTER DIHAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBIT!
Follow akun IG @gloriouspublisher16 @helfy.an_ untuk info selengkapnya.
Yang ingin nanya seputar novel? Dm author di ig @helfy.an_
Kelebihannya di novel?
1. Tambahan chapternya ada banyak, di awal, pertengahan, dikonflik, dan diakhir.
2. Banyak bocoran untuk cerita Zain-Alina, ending Ra-Sa entah sad apa happy, sedikit spoiler epic moment Zeglyn nanti.
3. Karakter baru (yang baca RaSa pasti tau Vela? Dia gak ada di Wattpad Zergio, adanya di Novel)
4. Last War Antranos dan Paluska.
5. Alasan sebenarnya kenapa Ghea tetap diam tentang kandungannya (Yang sengaja aku skip di WP)
6. Alasan Ultah Sasa-Ghea gak sama
7. Kehidupan After married Zergio Ghea sampai punya anak .... Berapa hayoo?
8. Masa ngidam Ghea (RIP Fano😭)
9. Liat masa kecil dan tengilnya baby Tuyul.
10. Ghea yang dilindungi layaknya Ratu Antranos utama dan cabang😍
11. Penjelasan lebih teratur dibandingkan di Wattpad yang gak pernah direvisi.
12. Ada moment Badas Sasa (khusus fans Sasa nih wkwk)
Kaya masih banyak tapi tiba-tiba ku lupa😭
Yakin gak mau beli novelnya? Wkwkwk
•
•
•
"Ayo buat baby!!" Cetus Zergio semangat.Tanpa menunggu jawaban sang istri, Zergio langsung menyerang istrinya itu yang tampak pasrah.
'Mulut Istri gue bakal berisik, matanya bakal merem melek kalo gue udah goyang!!'
.
.
.
TAMAT!!
Pantengin terus IG author dan IG @Gloriouspublisher16 untuk mendapatkan info selanjutnya. Bisa aja tiba-tiba di IG itu muncul info kapan terbitnya nanti😘
Nabung banyak-banyak ya! supaya gak kangen-kangen sama bucinnya babang Zergi lagi.
Karena di cerita-cerita author selanjutnya, pasti tokohnya gak sama kaya babang Zergi lagi☺️
Terutama kebegoannya Ghea💜
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERGIO•| [TERBIT]
RomanceTerbit di GLORIOUS PUBLISHER!! Follow Ig : @gloriouspublisher16 @helfy.an_ Untuk info lanjutan. __________________ (18+) A Romance Story❤️ Teen-Fiction _________________________________________________ Riddle Of Love!! . . Zergio Fahreza Raveenzy. K...