43 Debat

937 86 0
                                    

'Huffttt hampir aja ketahuan!'

Jisoo memegangi jantungnya selesai menelpon Rosé tadi. Bagaimanapun, Jisoo tidak boleh sampai keceplosan kalau dia sedang berkencan dengan Doyoung.

Identitas pacarnya harus menjadi rahasia karena Jisoo tidak mau karir Kim Doyoung redup atau hancur gara-gara skandal kencan yang melibatkan banyak masalah.

Sebenarnya Jisoo sedih karena dia harus mati-matian menutupi skandal kencan ini, kepada semua orang termasuk keluarga dan temannya. Tapi apa boleh buat?

Doyoung punya fans, Doyoung milik agensi yang sebenarnya melarangnya untuk berkencan selama kontraknya belum tuntas 6 tahun!

Jisoo khawatir, Doyoung dalam masalah kalau sampai paparazi menangkap mereka.

Bagi Jisoo hubungan mereka adalah beban, tapi Jisoo tidak boleh menyalahkan Doyoung karena perasaan mereka yang sama-sama menyukai, hanya saja digenerasi ini, publik dan media sosial terlalu kaku dan fanatik menyoroti hidup para idolnya.

Netizen dan publik membuat tembok pengekang untuk idol favorite mereka, ibaratnya idol itu hanya milik mereka, bahkan beberapa netizen ada yang kejam, dan tidak menganggap siapapun hidup kecuali idol mereka. Itu mengerikan!!

Jisoo yang menjadi menejer Ikon saja kadang-kadang suka pusing, menghadapi ulah fans yang bar-bar terhadap Ikon.

Apalagi kalau di bandingkan ada jutaan fans Kim Doyoung diluar sana, yang rela melakukan apapun untuk Doyoung. Bisa jadi fans Doyoung akan membunuh lalu mencincang tubuh Jisoo jika dia ketahuan berkencan dengan idol kesayangan mereka.

Sejujurnya, Jisoo sangat iri dengan pasangan selebriti hits Lisa dan Sehun. Dulu sebelum mereka menikah, banyak fans yang berperang, mereka menentang pernikahannya.

Tapi cinta suci dan tulus diantara Lisa dan Sehun bisa menghancurkan tuduhan keji dari publik yang menyerang mereka. Hingga kini, rumah tangga Lisa dan Sehun yang harmonis malah menjadi dambaan setiap pasangan di Korea Selatan. Hanya Lisa dan Sehun yang pantas menyandang gelar Couple of the years setiap tahun. Mereka sangat cocok!!

Jisoo berharap dia bisa merasakan hal yang sama seperti yang artis Lisa dan Sehun rasakan. Agar hidupnya bisa tenang.

"Jis..."

"Ayam... Ayam!!!" Jisoo melonjak kaget dan latahan ketika Doyoung menepuk pundaknya secara tiba-tiba dari belakang.

"Maaf aku ngagetin kamu... Gimana Yang? Temen kamu ada yang free?" tanya Doyoung, tadi dia tau kalau Jisoo sedang menelpon temannya yang bernama Rosé itu.

Jisoo lalu tersenyum kecut dan mempoutkan bibirnya, dia merasa kecewa karena Rosé pulkam ke Aussie tanpa pamit padanya, bahkan mengirim chat pun tidak!

Sepertinya Rosé tau kalau Jisoo sibuk, tapi setidaknya sebagai teman yang baik, Rosé harus berusaha menghubungi Jisoo duluan.

Itu baru namanya teman!

Ehh.. Tapi Jisoo juga yang salah, karena dia hanya ingin orang lain memperhatikannya. Sikap Jisoo itu egois, harusnya dia bisa timbal-balik memberikan perhatian pada teman-temannya, dan bukan malah menyuruh temannya untuk lebih care padanya.

"Temenku udah pulkam ke Aussie sama pacarnya, dan Jennie juga lagi sama pak CEO Jeogin itu" ucap Jisoo yang merasa sendiri ditinggal sahat-sahabatnya. Untung ada Doyoung :")

"Yess!!! Bagus deh, kalau begitu sekarang kamu cuman milik aku! Kita stay di apartemen aja..."

Doyoung langsung memeluk tubuh Jisoo dengan perasaan gembira, yaialah Pak Kim seneng dia kan suka ngelendotan sama Jisoo^^ jadi kalau berduaan rasanya nyaman gitu.

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang