"Tyler mau makan apa?"
Jennie mengamit tangan kecil Tyler. Mereka udah sampek di bandara, dan udah selesai sama urusan beacukainya.
Jadi mereka tinggal nunggu naik buat takeoff aja. Dan masih ada sisa waktu 1 jam buat mereka jalan-jalan nyarik makan sebelum terbang ke Jeju.
"Hmm apa ya kak yang enak?? aku tidak tau masakan Korea soalnya" balas Tyler sambil jalan suntuy di samping Jennie.
Kai udah petok banget rasanya waktu pacarnya malah lengket sama Tyler. CEO muda itu jalan sendirian sambil nenteng tas berisi barang bawaannya Jennie.
Kai emang pacareble banget. Jennienya jadi makin sayang sama dia. Tapi ya gitu kadang mereka ributnya nggak jelas. Banyak berantemnya.
"Yaudah kita carik restoran Korea aja ya" bujuknya pada Tyler.
Btw kalian harus tau ya guys, kalau saat ini Jennie sedang menjadi pusat perhatian banyak orang. Wanita itu benar-benar tampil modis dan cantik banget jalan-jalan di bandara setelah ia melepas jaket milik Jaehyun.
Tadinya Kai marah, tapi setelah Rosé menengahi mereka. Pasangan Kim itu akhirnya berdamai dan memulai drama papa-mama mereka seperti biasanya.
"Sayang kamu ikut makan sama aku ya, biar Jaehyun sama Rosé jalan berdua" titah Jennie. Dan Kai patut padanya.
"Ok kita carik tempat yang jauh, biar si Jaehyun bisa berkembang"
Kata Kai sambil mengamit tangan Jennie dengan mesra, dia menganggap Tyler sebagai anaknya sementara Jennie adalah ibunya jadi mereka seperti keluarga bahagia, jika dilihat dari jauh.
"Hai kalian mau kemana?" Rosé memekik.
Ia seperti diasingkan. Karena Kai, Jennie dan Tyler pergi mendahuluinya.
"Kita bertiga jajan dulu ya. Pokoknya lo sama Jaehyun cari tempat makan ya beda... biar bisa ngobrol berdua"
Jennie teriak lalu ia menyeret Tyler dan Kai semakin jauh ke depan.
"Eh apa-apaan kalian!"
Jaehyun hendak protes tapi Kai udah pergi bareng Jennie.
"Yah beneran gue ditinggal" Jaehyun mengeluh. Lalu dia melirik Rosé.
"Gimana nih? Kita dikerjain sama mereka" ucapnya pasrah.
"Yaudah kali, kita jajan juga yuk... aku agak laper nih Jae" kata Rosé.
"Ok kita mau makan apa?"
"Gimana kalau mie udon aja?"
"Okdeh..." Jaehyun pun menyanggupinya.
.
.
.
Setelah sampek di restoran udon. Masing-masing sudah memesan. Dan sekarang Rosé lagi makan mie udon miliknya begitu juga dengan Jaehyun."Oh iya ngomong-ngomong... udah berapa lama kamu kerja sama Kai?" tanya Rosé.
Tadi di mobil mereka cuman ngobrol basa basi dalam suasana kecanggungan karena ada Kai dan Jennie. Jadi sekarang dilanjutin lagi dengan obrolan yang lebih luwes.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...