Ini sudah taksi ke 2 yang mereka tumpangi hari ini. Yup, saat pamitan dengan park family, Jae-Rosé itu sebenarnya otw pergi sekitar jam 3 sore.
Dan sekarang sudah jam 6 Sore waktu Sydney Australia, mereka menghabiskan durasi sekitar tiga jam perjalanan hingga membuat mereka pindah taksi dan sebentar lagi akan sampai di bagian utara Sydney. Tujuan mereka holiday adalah pantai Barmoral yang terkenal bagus dan indah itu.
Rosé sudah mengurus bookingan hotelnya, dan sekarang taksi mereka masuk ke wilayah wisata pantai itu, dimana ada banyak fasilitas seperti penginapan, hotel, toko-toko aesthetic untuk cendera mata dan pelayanan fasilitas umum lainnya.
Taksi akhirnya berhenti di hotel Jetsetter, salah satu hotel bintang 4 di Sydney, karena mereka berdua akan libur 1 setengah hari. Besok lusa adalah pemerbangan sore ke Seoul dari Sydney.
"May i help you"
Jaehyun menghentikan Rosé yang sibuk sama kopernya, sementara tadi yang bayar ongkos taksi juga Rosé, karena taksi pertama sudah di bayar sama Jaehyun jadi taksi yang kedua Rosé yang bayar, kayak kencan yang kongsi-kongsi gitu biar adil.
"Thanks but i can do this with my self..."
Tolak si gadis cantik, padahal boyfie nya sudah standbye mau membantunya.
Hari juga sudah makin malam, percuma mereka debat karena sama-sama capek mengalami perjalanan 3 jam lamanya, apalagi ditambah keadaan sulit yaitu Rosé merasa sangat lapar.
.
.
.
Singkatnya room mereka saat check in ada di nomor 505, lantai 5 hotel Jetsetter. Ada dua bed ukuran 1x2 meter. Dan ada fasilitas kamar mandi, room service 1 kali, welcome drink juga ada yaitu sampanye dan layanan free beakfast untuk besok pagi."Lumayan lah ya, ada dua bed disini..." kata Rosé setelah masuk ke roomnya.
"Nggak apa-apa kan kalau aku pesen 1 kamar tapi 2 bed begini sayang?"
Tanya Rosé, dia agak malu-malu kucing mau manggil Jaehyun dengan sebutan sayang. Tapi karena mereka udah offcial pacaran yaudah lah yaa. Rosé makin gass aja manggil sayang nya penuh nada manja hehehe.
"Bagus kok Rosé, harusnya aku sih yang bayar hotel ini.. kasihan kamu banyak beban pengeluaran holiday sendirian"
Kata pria kaya itu. Sebenarnya dari awal chapter Jaehyun udah diceritain berasal dari keluarga kaya raya, keluarganya chaebol, punya mansion dan bahkan punya villa pribadi di Jeju juga tempat kemarin Rosé holiday sama Tyler dan Jennie dan Kai. Tapi namanya juga Rosé, dia tipe cewek yang independent banget kayak, dia sendiri masih sungkan kalau harus menerima apapun secara cuma-cuma dari Jaehyun.
"Santai Jae,, aku punya kok alokasi dana khusus untuk holiday, bahkan budged aku udah berlebihan banget karena udah dari dulu nabung untuk holiday, hanya saja itu tuh bos Bambam di pirma hukum nggak ngebolehin aku ambil cuti, jadi tabungan holidayku sudah melebihi batas"
Kata Rosé dengan penjelasannya panjang ke boyfienya. Jaehyun pun percaya, dia lebih sering mendengarkan apa kata Rosé dan percaya dengannya.
"Mau mesen room sevice buat makan malam atau kita ke restoran terdekat?" Tanya Jaehyun.
"Enaknya gimana sayang?"
Tanya Rosé balik, mereka sama-sama duduk diranjang, yang beda namun saling hadap-hadapan satu sama lain.
"Aku ngikut kamu Rosé, kalau sayangnya aku yang cantik ini mau malam diluar ya aku pasti ikut" balas Jaehyun kemudian.
"Uhm? Kenapa kamu nggak mau trying to lead me first Jae?..."
Perkataan Rosé membuat pria ganteng itu terdiam sesaat. Btw Rosé itu orangnya terbuka banget, dia nggak mau kayak cewek alay yang sikapnya terlalu dominan banget ke pasangannya meskipun aslinya Rosé itu manusia yang berkepribadian ekstrovert.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...