Kalau kalian suka jangan lupa follow aku (zekielxx_)
________________
"Gue lagi mau otw ke rumah Papa nih, lo ngapain nelpon gue?"
Jennie ngedumel dengan sedikit nada kesal.
Pasalnya gadis cantik itu sedang berjalan menuju ke mobil mewah yang sudah stanby didepan teras rumahnya. Tadi subuh Jennie sempat pulang kerumah pribadinya, guna mengambil Kuma dan akan diantar ke rumah orang tuanya hari ini.
"Santuy dong nyai! Lo kok galak banget sih... Woi, Jen gue mau nanya nih!!"
Jennie memutar matanya dengan malas.
Tangan kirinya membanting pintu mobil, sementara yang kanan dipakai untuk menyangga telpon di telinga.
"Yaudah lo mau ngomong apa Cas?" akhirnya Jennie mengalah.
Suara namja yang menghelanapas lega terdengar dari spreaker hp nya Jennie.
Sementara itu, si supir keluarga Kim sudah menancap gas mobil untuk mengantar putri tunggal orang ter-tajir di Seoul itu pergi.
"Bagus deh akhirnya lo mau dengerin gue"
Lucas, si penelpon yang rupanya punya nyali mengganggu Jennie pagi-pagi buta terdengar senang saat diberi kesempatan bicara.
Jennie pun langsung mengalihkan pandangannya ke arah jendela mobil, ia memang ingin ke rumah Papa nya untuk bersilahturahmi, karena sudah lama Jennie tidak main kesana.
"Iya buruan lo mau ngomong apa Cas" Jennie mendesaknya tanpa iba sedikitpun.
"Ini tuh tentang Rosé..."
Seketika Jennie berpikir keras.
Ia tiba-tiba takut jika Lucas menanyakan hal tentang Rosé. Terlebih lagi kemarin saat Jennie dan Rosé liburan ke Jeju. Rosé sendiri sudah tegas memutuskan siapa pria yang akan ia pilih dan kencani dengan serius.
Sayangnya pria beruntung yang akan mendapatkan cinta dari Rosé itu bukanlah Lucas :"(
"Iya lo ngomong aja entar gue jawab"
Kata Jennie yang udah mempersilahkan Lucas menderanya dengan pertanyaan tentang Rosé. Semoga saja Jennie bisa membohongi Lucas dengan lancar at least Jennie bisa ngeles dikit biar posisi Rosé sama Jaehyun jadi aman.
"Gue udah mesen nih tiket ke Seoul buat ketemu sama Rosé hari ini... Sumpah gue kangen banget sama dia Jen!!"
Suara Lucas terdengar menggebu-gebu membuat Jennie makin dirundung rasa bersalah.
Setulus itukah perasaan Lucas pada Rosé?
Oh god!
Jennie merasa jahat pada Lucas karena harus berbohong dan menyembunyikan kebenaran tentang Rosé dan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...