"Uhmm.. Jaehyun wakeup~"
Suara Rosé mengalun di kamar itu. Sudah 10 menit Rosé menunggu kekasihnya bangun. Dan karena dia bosan tak ada teman diajak berbacot manja, akhirnya Rose lekas membangunkan Jaehyun juga.
"Ughmmmm..."
Si pria ganteng itu bergumam agak lantang, sejujurnya dia masih merasa nyaman mendusel-dusel bagian tengkuk Rosé saat memeluknya dengan posisi backhug sambil rebahan dan berselimut tebal tidur di kamar hotel mereka.
"Mau jalan-jalan kan? Cmon baby wakeup" pinta Rosé lagi.
"Bentar sayangku, aku masih nyaman seperti ini" manja si pria kumat, dia clingy nya minta ampun pada Rosé.
Ya, apalagi mereka habis melakukan hal yang iya-iya beberapa kali sepanjang malam. Siapa coba cowok yang tak baper setelah mendapatkan service mantap-mantap begitu dari kekasihnya.
No one!
Bahkan Jaehyun pun dia, sangat puas dengan semua hal sweet+hot+menggairahkan yang ia lewati bersama Rose.
"Aaa, buruan... aku sudah lapar Jaehyun... i lose all of my energy after making out last night so please wakeup!..." mendengar kata lapar yang berkumandang dari si tukang makan, jelas membuat Jaehyun terkekeh.
Dirinya pun bangkit tapi masih sempat-sempat menindih tibuh Rose. Untuk digerayang nya saat baru bangun pagi.
"I love to seen my private beautifull view in front of my eyes.."
"Oho, you always talks about me.... and okey done for that mr. sunshine... oh god, kalau kau menggombal jangan disaat aku lagi lapar ya Jaehyunku, responnya nanti bisa lain" sela Rose.
Dan mendadak Jaehyun memberikannya kecupan dibibir. Mereka bercipokan dulu dalam posisi Rose yang ada dibawah tubuh telanjang nya Jaehyun.
Ya, acara percipokan mereka tak sebentar, karena Rose auto mengalungkan tangannya, lalu Jaehyun juga sampai memiringkan wajahnya meladeni adu lumatan sang kekasih. Rose itu diam-diam malah sangat pro dan membuat Jaehyun gampang minta-minta banyak posisi mantap kepada Rose saat mereka making out atau bercumbu sepeti ini.
"Hhmmph" sebuah suara gumam terdengar, ada yang sudah mulai sesak rasanya.
Akhirnya ciuman mereka pun berakhir, meskipun Jaehyun belum rela menjauhkan badan lengket mereka. Dengan Jaehyun yang tersenyum dan Rose yang mencapit hidung mancungnya karena Jaehyun malah mengajak Rose cipokan mesra dan intim dulu padahal Rose pagi ini sudah lapar.
"Making order for room service ya Jaehyun.. aku akan mandi duluan" kata si wanita blonde.
"Bagaimana kalau pesan room service nya bersama-sama dan nanti mandi bersama?"
"Not bad... we can do both without wasting our time" sela Rose yang setuju-setuju saja amat santai dengan Jaehyun.
Dan akhirnya Jaehyun menarik telpon khusus hotel yang ada di nakas. Dia menyandar di tepian headboard ranjang hotel dengan Rose yang menyadar nyaman di dada bidangnya. Mereka benar-benar seperti pasangan bulan madu sungguhan padahal belum menikah bahkan usia pacaran mereka belum genap seminggu.
Singkatnya, mereka sudah selesai order. Permintaan Rose banyak. Mulai dari tea time pas jam beakfest sampai order makanan berat. Ya, untuk menandakan kalau Rose lapernya tidak ketulungan lagi.
.
.
.
.
.Jam di Australia utara menunjukan pukul 1 siang. Si couple Jung-park keluar hotel dengan pakaian casual, tujuan mereka adalah bermoral beach.
Itu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dan salah satu hal yang bagus yaitu Rose suka pantai. Dan jaehyun juga sama.
Awalnya mereka jalan disepanjang pantai, nuansa agak terik sih tapi. Jaehyun proteksi diri dengan sunglass nya yang kece parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...