"Jennie bangun!"
"Sarapan yukk!!"
Rosé ngedoel-doel pipinya Jennie. Sekarang udah jam 8 pagi tapi princess masih molor. Jennie itu kebiasaan banget suka tidur kebablasan. Kamar cewek-cewek pagi ini di beresin sama Rosé karena dia bangun duluan.
Tadi udah ditinggal mandi dan dandan, tapi Jennienya masih anteng tiduran. Kamar villa yang Rosé tempati itu memiliki dua ranjang. Jadi Jennie dan Rosé boboknya misah.
Terus karena Rosé udah kelar ngelipet selimutnya dan ngerapiin kasurnya yang berada dideket jendela. Diapun membuka gorden dan melihat pemandangan indah dari dalam kamar.
"Huaaa... segernya cahaya matahari di Jeju😍"
Rosé langsung jatuh cinta sama pulau Jeju karena sensasi baru bangun tidur aja udah beda. Rasanya Rosé dapet mood yang bagus setelah penat bekerja di Seoul.
"Rosé tutup lagi gordennya!!! Silau anjir!"
Jennie misuh-misuh dari kasur sebelah. Dia grasak-grusuk dibawah selimut. Kyaknya Jennie masih ngantuk banget. Karena cewek itu baru tidur jam 3 subuh gara-gara telponan sama Kai.
Lucu ya padahal mereka satu villa, tapi telpon-telponan wwkwkwk.. maklumlah, mereka kan pisah kamar. Dan merwka dilarang bermesraan selama trip di Jeju.
"Akhirnya lo bangun Jen! Ayok mandi terus kita sarapan!!!..." ucap Rosé, setelah dia melompat menuju ke kasur sahabatnya.
"Lo duluan aja deh.. gue masih gantuk banget njir" jawab Jennie dengan mata terpejam pokoknya dia masih nyaman banget boboknya.
"Yaelah lo gimana sih, bukannya holiday malah lo numpang tidur di Jeju"
"Duh Roje bacot deh... princess masih ngantuk nih😥"
"Gue tinggal aja ya?"
"Hoo... pegi aja duluan"
.
.
.
.
Kemudian Rosé turun tangga. Dia nggak sengaja papasan sama Jaehyun. Cowok itu ganteng banget hari ini. Dia lagi bawa jus gitu sambil jalan-jalan keliling villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanficgimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...