Maaf kalau ada typo :"(
_________Ini nih foto kesayangan aku❤❤
Happy reading
_________"Rosé lo nggak apa apa kan kalau gue tiba-tiba pdkt an sama lo?"
Lucas udah jengah banget didiemin sama Rosé. Semenjak mereka satu mobil, Rosé cuman diem aja, dia sebenernya lagi kalut sama pikirannya sendiri sampai nggak sadar kalau Rosé udah ngacangin Lucas secara nggak langsung.
Rosé kemudian sadar dari lamunannya. Dia sedikit melirik Lucas dari sudut matanya.
"Apa gue bisa ya ngasik Lucas kesempatan? Beneran nggak sih, kalau Lucas itu baik?" Rosé bicara dalem hati.
"Jangan-jangan gue ditipu lagi sama Jennie?" Rosé badthinking on her mind. Karena Jennie tuh sering usil ke dia.
Teruntuk Rosé yang nggak mau larut dalam suasana kecurigaan akhirnya dia berusaha untuk tenang. Dan menyikapi Lucas sewajarnya saja.
"Nggak apa apa sih kalau lo ada niat pdkt sama gue, kita jalanin aja dulu. Kalaupun jodoh... kita kan nggak tau bakalan sama siapa nanti" jawabnya.
"Okdeh... gue seneng dengernya dari lo.. dan makasi udah ngasik gue kesempatan Rosé" Lucas ngomong sambil senyum.
Rosé agak melting sih waktu liat senyumnya Lucas. Ya gimana nggak salting, orang Lucasnya ganteng begitu kan. Siapa sih cewek yang tahan liat dia tebar senyum begitu.
"Oh iya biar nggak canggung, lo mau kan ngobrol sama gue?" Lucas inisiatif. Dia orangnya suka ngomong jadi kalau diem berasa ada yang beda gitu.
"Boleh, lo mau ngomong apa?" Rosé ngeladenin.
"Bukan ngomongin gue, tapi ngomongin tentang kita. Biar berimbang gitu..."
"Ohh gitu..." Rosé nerima-nerima aja usul nya Lucas.
"Lo kenapa hari ini pulang lebih awal?" Lucas inget sesuatu dan dia nanyain ini ke Rosé.
"Oh itu, gue mau liburan natal ke ausie, ceritanya pulang kampung seminggu... soalnya gue hampir tiga tahun nggak pulang" jawab Rosé.
"What?? Lo bukan asli Korea?" Lucas pura-pura agak kaget.
Rosé senyum ke dia. Dan mengangguk sebagai jawaban "iya gue campura, soalnya mama gue orang Korea. Dan papa orang Australia"
"Ohh berarti info dari si Jennie bener, dan tebakan gue bener kalau Rosé itu bule. Jadi makin suka deh" batin Lucas.
"Kalau lo asli mana? Boleh gue panggil lo Lucas aja?" Rosé meminta.
"Panggil sayang juga boleh Rosé, santai aja sama gue hahahahaha... maaf ya, gue tuh aslinya dari Thailand, dan kebetulan gue ada relasi sama pacarnya Jennie. Jadi gue udah biasa bolak balik Seoul-Bangkok" Lucas ngejelasin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...