"Yuqi aku pulang ya"
Rosé bersiap pulang jam 12 siang. Ingat kan dia kerjanya hanya setengah hari. Jadi Rosé pulang saat makan siang. Dan bersiap dengan liburannya besok lusa.
"Wait, wait, wait mbak!!"
Yuqi menghadangnya. Rosé yang lewat didepan meja Yuqi langsung mengernyit heran. "Kenapa??" tanyanya.
"Tadi aku ditelpon sama orang loby, katanya ada seseorang yang mau menemui mbak Rosé" kata Yuqi.
"Ahh??? Siapaa???" Rosé jadi kebingungan.
"Nggak tau sih mbak... aku suruh orangnya ke sini ya? Atau mbak mau ketemu dia di loby?" tanya Yuqi menyarankan.
"Haduh... ada ada aja deh... yaudah sekalian aku pulang, aku ketemu dia diloby aja deh"
Rosé memutuskan secara sepihak. Kemudian dia melambai pada Yuqi untuk segera pulang.
"Aku pulang ya... bye bye" Rosé pamitan.
"Ok mbak tiati dijalan🖐🏻" ucap Yuqi.
.
.
.
.
Rosé akhirnya sampek diloby. Setelah dia turun menggunakan lift kantor. Wajahnya agak jutek karena seseorang mengganggu jam pulangnya yang indah hari ini."Nah itu dia mbak Rosé!!" Miyeon berseru. Dan seseorang langsung berdiri dari posisi duduknya di sofa yang tersedia diloby tersebut. Pria itu memang sudah menunggu Rosé dari 10 menit lalu.
"Rosé!!"
Pria itu berseru. Dan menghampiri Rosé begitu bersemangat dengan senyum lebarnya juga mengembang begitu tampan.
"Wah anjir siapa tuh????" Rosé membatin panik dalam hati.
Pria itu benar-benar melangkah dengan tegas dan sangat lebar menuju ke arah Rosé. Kemeja putih yang ia kenakan malah tambah memantulkan cahaya dari lampu loby. Hingga Rosé semakin menelan ludahnya.
"Mampus, jangan-jangan dia Lucas lagi!?" Rosé membatin secara berturut-turut.
Lalu Rosé dengan reflek menutup wajahnya saat Lucas menyisakan 4 langkah sebagai jarak mereka berhadapan di tengah-tengah loby kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...