Sore ini Rosé lagi ada di apartemennya Jennie. Jennie itu cewek yang udah jadi temennya semenjak duduk di bangku kuliahan.
Rosé cuman main ke sana karena dia bosen banget sendirian di apartemenya. Maklumlah Jennie kan punya anjing, jadi Rosé bisa main sama anjingnya Jennie yang bernama kuma.
Yang punya apartemen lagi sibuk ngemil chiki chiki sambil telponan sama pacarnya. Sedangkan Rosé lagi rebahan posisinya unik, yaitu setengah badannya dari punggung ampek kaki ada di atas kasur sedangkan kepalanya jatuh nyentuh lantai.
Katanya sih biar darahnya juga ngalir masuk ke otak dan oon bisa ilang.
Serah lo aja Rosé cecan mah bebas
Rosé gaya rebahannya begitu kalau dia lagi stress. Nah sekarang sambil rebahan Rosé keliatan asik main hp, dia agak sibuk ngeskroll timeline ig. Soalnya kalau bukak line atau wa juga percuma karena pasti nggak bakalan ada chat masuk dari doi.
Maklumlah, Rosé kan jomblo sekarang🤣
"Woi Rosé ampek kapan lu bakalan ada dimari?"Jennie bangun dari rebahannya. Dia pegang hp kyak orang yang mau nampol temen pakek hpnya.
"Ngapa emangnya Jen?"
"Si Kai mau kesini ogeb!"
Dengan tampang nggak berdosa, Jennie beneran nampol perut Rosé pakek hp nya yang warna merah itu. Jan khawatir, kalau hpnya rusak Jennie bisa minta yang baru ke Kai.
"Aww sakit bangke!!"
Rosé ngerengek kesel. Dan diapun buru-budu berdiri dan duduk berila diatas ranjangnya Jennie sambil noyor kepala princess jenong itu.
"Ngapain sih disaat gue lagi galau masih aja ada manusia yang mau manes-manesin gue... pakek acara ngusir gue karena pacaranya mau main keapartemenya lagi!" Rosé ngedumel nggak jelas tapi bernada kesel gitu.
Iya Rosé kesel, dia tuh lagi galau karena habis putus dari pacarnya, dua hari yang lalu.
Dan kyaknya mantannya itu langsung ngeblokir Rosé karena si cowok nggak ngechat dia. Dan ketika Rosé mau kepoin akun si mantan di ig. Eh malah akunnya itu udah di private.
"Anying! Ini emang jadwalnya Kai main kesini lastri... hari ini dia libur, tadi pagi dia pergi futsalan sama temen-temennya dan sekarang giliran dia sama gue" bacot si Jennie.
"Ya kan lu bisa suruh dia main kesininya besok" Rosé masih menautkan bibirnya. Dia ngambek guys, karena temennya nggak pengertian.
"Besok dia sibuk kembang..."
"Udah ah, lu mending balik deh Rosé..." Jennie masih berusaha mengusirnya. Kalian jangan heran ya dengan cara mereka yang main ngusir-ngusir gini. Mereka mah udah biasa kyak gitu.
"Tai..." Rosé mendengus.
"Jeeeeeen..." tapi Rosé segera ngerek sebelum bener-bener pergi dari apartenenya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...