24 Ricuhnya Rosé dan Jennie

1.6K 185 1
                                    

Anyeong❤
Maaf ya aku lama update...
______________

Kalau kalian lupa partnya silahkan fb sebentar ke part sebelumnya😄 zekielxx_👈 ini author
______________
.
.
.
______________
Sore hari di villa pulau Jeju

Setelah menerima telepon dari Lucas. Rosé pun merasa bosan, karena tidak ada hal yang bisa ia lakukan.

Jaehyun pergi entah kemana jadi Rosé memutuskan untuk istirahat dikamarnya saja. Sekarang sudah jam setengah 5 sore. Tak terasa rupanya sudah 4 jam lebih Rosé dan kawan-kawan terjebak di villa akibat badai dadakan di pulau Jeju.

Kemudian setelah merasa cukup istirahat. Rosé diam-diam ingin masuk ke kamar Jen-Kai tentu saja ada Tyler juga disana jadi Rosé tidak merasa khawatir jika dua sejoli itu akan berbuat yang aneh-aneh selama liburan mereka di Jeju.

Setelah membuka pintu, Rosé bisa melihat dua single bad berukuran 1x2 meter itu masing-masing di huni oleh Kai di bad kiri dan Tyler sama Jennie di bad kanan.

Kai tidur dengan pulas sendirian, sedangkan Tyler tidur di pangkuan paha Jennie. Dan yeoja itu malah tertidur dengan posisi duduk bersandar pada kepala ranjang.

"Jen..." Rosé pun membangunkan Jennie.

"Ngh..." Jennie malah melenguh karena Rosé mendoel-doel pipi chubbynya.

"Jen bangun... kita otw balik yuk"

"Ngh... Bentar sayang aku masih ngantuk nih" Jennie mengigau aneh.

"Buset dah... Dia kira gue ini si Kai apa ya, Jendeuk pabo!! Bangun babi!!"

Akhirnya Rosé mencubit lengannya Jennie tanpa ampun.

"Aishh!!! Apooo!!" Jennie refleks mengerang.

Dan dengan cubitan itu akhirnya Jennie bangun. Tapi perasaan Jennie kesel banget, gara-gara Rosé yang rusuh ke dia.

"Apaaan sih lo!!" Jennie geram.

"Lagian gue bangunin dari tadi lo malah ngigau tau nggak!! Kesel gue!!" bales Rosé.

"Ya lo ngapain pakek bangunin gue segala njir!"

"Gue mau ngajak kalian otw balik ke Seoul!! Ini udah sore banget... Besok siang gue mau otw ke Aussy bareng Tyler, Jen!"

Jennie membulatkan matanya, belum juga nyawanya kekumpul tapi dia udah syok sama penuturan Rosé yang balik ke Aussy besok katanya.

"Kok lo buru-buru amat baliknya??"

"Iya biar gue nggak kehabisan tiket pesawat... Kan bentar lagi natal ogeb!"

Rosé menjelaskan halang-rintang kalau dia mesen tiketnya pas kepepet sama hari-H. Siapa tau nanti Rosé malah batal pulang kampung gara-gara tiket pesawat keburu sould out. Kan berabe jadinya :"(

"Terus sekarang gimana?? Kita balik dulu ke villanya Jaehyun, terus ke Seoul gitu?" Jennie mengulang rencana Rosé.

"Iya kyak gitu deh intinya... Kan baju-baju sama koper kita ada disana Jen, lain kali kita trip ke Jejunya pas musim panas aja biar nggak apes kyak gini"

"Iya juga sih... Harusnya kita libur pas musim panas biar bagus. Gue jadi kesel karena cuaca di Jeju jelek banget, semua trip kita jadi batal!!" Jennie bersedekap dada.

"Yaudah gih lo tolong urus Kai sama Tyler disini, suruh mereka siap-siap kita bakal Cek Out 1 jam lagi"

"Okey... Lo tenang aja gue yang urus ponakan lo yang gumusshh ini!!!"

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang