Jennie hari ini lagi ada di kantornya Kai. Iya, si Kai alias pacarnya Jennie itu punya kantor agensi artis gitu. Dan Kai adalah CEOnya.
Udah sering kok Jennie main ke kantornya Kai. Dan rata-rata pegawai disana juga udah kenal sama calon istrinya Bos Kai yang hampir tiap hari jelajahin seisi kantor.
Ini dia nyai Jennie. Dia mah selalu senyam-senyum waktu main ke kantornya Kai.
Btw Lucas itu temenya Kai, dan dia juga salah satu pemegang saham terbesar di kantornya Kai. Aslinya si Lucas itu dari Thailand dan dia memiliki perusahaan makanan ringan di negara asalnya.
Dan kebetulan banget, Lucas baru balik ke Korea pagi ini. Jadi dia nyempetin diri berkunjung ke kantornya Kai. Eh tiba-tiba dia ketemu sama Jennie waktu ngelewati lobby.
"Jennie!" Lucas manggil namanya.
Jennie langsung panik. "Alamak" guman Jennie. Karena Lucas keliatan galak. Dan sialnya kemarin Jennie ngerjain Lucas.
"Sini lo!"
Lucas nyuruh Jennie mendekat. Dia emang nggak ada takutnya sama Jennie walaupun status Jennie sebagai tunangannya CEO di kantor ini.
"Woisss ada Lucas main kesini... apa kabar lo" Jennie mencoba mencairkan suasana tapi gagal. Karena Lucas masih melotoin dia.
"Basa basi aja lo princess" ketus Lucas.
"Santuy dong lo jadi orang.. nggak usah ngegass!"
Tanpa permisi Jennie menabok lengan Lucas.
"Bacot. Btw Apa aja yang udah lo bilang ke Rosé tentang gue?" Lucas to the poin.
Alisnya Lucas yang item dan tebal itu terangkat naik karena dia melotot kearah Jennie. Asli sekarang si Lucas serem banget.
"Ya yang gue ceritain kemarin lah... kenapa?? Rosé ngeblock nomor lo?" tanya Jennie. Dengan posisi yang bersedekap dada.
"Monyet!" Cerocos Lucas.
"Pen gue tampol mulut lo pakek dolar ya? Gue cantik gini dibilang monyet, bangst" Jennie ngegass.
"Lu jan ngejual harga diri gue dong Jen... masa gue belom apa-apa udah ngebuat cewek ilfil sih"
Lucas mengeluh. Karena kemarin si Jennie laknat banget ngedeskripsiin Lucas ke Rosé. Pakek segala boo'ng lagi.
"Ya elunya juga yang salah, ngapain jadi orang tuh lawak banget sih? Lo tau nggak, gue nggak bisa berhenti ketawa waktu Rosé nolak lo mentah-mentah kemarin... padahal kalian belom ketemu masa"
Jennie tersenyum sampai gummy smilenya membuat Lucas gemas. Tapi tahan! Lucas nggak boleh ngedoer tuh pipi chubby si Princess entar bisa-bisa si Kai ngamuk lagi sama dia.
"Anjir! Tau nggak sih lo... gue buru-buru ke korea gegara lo janji bakalan ngenalin gue sama cewek"
Jennie menyeringai. "Ooo'o dia cantik kan?? Lo suka sama Rosé kan??" Jennie cenayang. Dia melihat mimik wajah Lucas yang ketawa-tawa plus bersemburat merah pipinya. Fixs, nih orang lagi jatuh cinta.
"Liat nih saking gue niatnya buat ketemu sama tuh cewek! Gue sampek pakek gambar yang lo kirim buat jadi wallpaper hp gue!"
"Babi!!! Itu kan Rosé! Jadi lo serius sama dia kannn??? Itu foto waktu gue ngajak dia makan di Paris pas dia lagi ultah" kata Jennie cukup histeris sampek pegawai lobby natap mereka keheranan.
"Hehehehe habisnya dia cantik banget... dia bule kan??"
Jennie mengangguk, karena memang benar Rosé keturunan campuran korea-australia. Jadi wajahnya emang cantik ada unsur bule-bulenya gitu.
"Dia tipe gue banget Jen! Makanya gue bela-belain terbang ke korea.. dan skip tender pembangunan hotel baru gue di Bangkok" jawab Lucas.
"What?? Lu bukak hotel?" Jennie terngaga. Rupanya rekan kerja Kai yang satu ini usahanya sudah banyak berkembang guys.
"Yap! Gue mengembangkan bisnis pariwisata juga, selain bisnis makanan. Biar gue tambah kaya" jawabnya asal. Dan Jennie makin ngakak.
"Bangsat lo... harta udah serupa sama gunung masih mau nyari lagi?"
"Itu modal nikah sama Rosé" ucap Lucas sambil senyum-senyum gaje lagi.
"Yeuh si beruk. Bisa aja lo, kyak si Rosé udah beneran mau aja sama lo" Jennie teriak.
"Ya makanya bantuin gue biar bisa ketemuan dulu sama nih orang" Lucas memaksa Jennie. Karena memang Jennielah dukunnya dari awal dia mau pdkt sama Rosé.
"Okok.. gampang. Tapi gue masih sibuk.. entar yaa, gue mau ketemu sama Kai dulu"
"Okdeh... gue juga mau balik ke hotel dulu buat Istirahat. Capek gue habis terbang dari Bangkok-Seoul"
"Siap tiati lo dijalan babi..."
"Thanks Jen"
.
.
.
.Tbc.
Rosé lucu banget sih yaaaa😏😏😏😏
😗😗😗😗 zekielxx_ hayooo mas Lucas sama Rosé gimana jadinya yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...