Kai sama Tyler lagi mandi bareng, CEO itu kyaknya sayang banget sama ponakannya Rosé. Jadi selagi mereka berdua mandi, Jaehyun memilih menyibukan diri dengan ponselnya.
Beberapa idol di agensi menanyakan kabar dirinya yang ikut liburan bersama CEO SM.Ent itu.
Pasalnya jarang banget para idol itu mendapati Jaehyun mengambil cuti. Apalagi cuti untuk alasan berlibur. Itu sangat mustahil karena Jaehyun suka bekerja.
Dengan gelak tawa yang tertahan. Jaehyun membalas satu persatu pesan konyol dari grup chat WayV.
Itu adalah nama boygrup sub unit baru dari NCT. Kabar debutnya mereka tinggal menghitung bulan aja. Karena masih ada PR konsep debut yang harus Jaehyun sunting untuk mereka.
WayV memang sub unti NCT tapi Jaehyun ingin mereka debut dengan ciri khas yang berbeda dari NCT agar lebih fresh dan pastinya banyak menarik fans untuk bergabung di fandom WayV.
Tak hanya sampai di WayV. Rupanya boygrup NCT Dream juga kangen sama Jaehyun. NCT Dream juga ribut di grup mereka, anak-anak bertanya sebenernya Jaehyun kemana, dan mengapa dia tidak bilang kalau mau pergi selama beberapa hari.
Jisung si maknae pasti sedih karena Jaehyun meninggalkannya. Dan itu memang terbukti, sebab Jisung menelponnya beberapa kali tapi Jaehyun tidak sempat mengangkatnya. Sungguh Jisung adalah member NCT yang termuda saat ini dan Jaehyun sangat menyayanginya.
Setelah selesai bergurau dengan anak-anak. Mata Jaehyun terpaku pada puluhan pesan yang dikirim oleh Lisa.
Chat Lisa tenggelam diantara puluhan chat anak-anak idol lainnya. Tapi untuk saat ini Jaehyun malah memprioritaskan chat dari Lisa.
Dia pun dengan penasaran membuka room chatnya dengan artis asuhannya itu.
Room chat.
From : Lisa
Oppa!! (15.00)
Kau dimana? (15.00)
Oppa jawab telponku!!! (15.01)
P
P
P
P
P
(15.01)Oppaaaa!!!
Ini penting aku mohon jawab telponku!
(15.02)Aku bisa mati jika kau mendiamiku!
(15.02)Maaf Lisa aku sedang di Jeju,
berlibur bersama CEO
(18.14)Ada apa?
(18.14)Hati Jaehyun berdebar. Pasalnya chat dari Lisa dikirim jam 3 sore tadi. Tepat saat Jaehyun takeOff dari Seoul ke Jeju. Dan sekarang udah jam 6 sore. Apakah Lisa akan membalas pesan Jaehyun dengan cepat?
(Fyi: jamnya nggak akan author tulis dengan detail ya yerobun soalnya Jaehyun dan Lisa balesnya gercep)
Oppa kenapa kau tidak bilang padaku akan berlibur?
(18.17)Jaehyun akhirnya bernapas lega karena sepertinya Lisa sedang free. Dan mereka bisa berbalas pesan dengan durasi cepat
Maaf lisa liburan kami
tidak terencana...Ayolah katakan ada apa?
Oppa mian kalau aku mengganggu liburanmu...
Aku hanya ingin bilang,
kalau sasaengnya Mingyu
datang lagi!Jaehyun melebarkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...