Di korea
Sm. Ent bulldingSekitar 2 minggu yang lalu Jaehyun sudah bilang ke CEO Kai, kalau dia harus membuat keputusan untuk masalah ini, entah itu Kai harus mengeluarkan tranee itu atau dia tetap akan mempertahankannya sampai debut bersama NCT. Dan masalah di masa depan mengenai background tranee itu akan di tanggung oleh pihak perusahaan.
Ada juga kasus yang lebih serius dari pada kemelut member NCT yang terus bertambah, dan sekarang CEO Sm.Ent dibuat sangat jadi ketar ketir, karena kasus internal perushaannya dipublish oleh dispatch, dan semua warga Korea jadi tau.
Pokoknya rapat hari ini masuk dalam kode super darurat banget, karena member EXO Baekhyun, Chen dan Xiumin menuntut perusahaan atas royalty mereka yang tak pernah dibayarkan sesuai dengan kontrak kerja mereka. Bahkan 3 member EXO itu sudah membawa kasus ini ke ranah hukum.
Kai sebagai CEO SM.Ent tak tau dari mana asal mula masalah ini, sebab menejemen royalty artis bukan Kai yang mengurusnya, tetapi ada staff lain di bagian keuangan dan staff itu juga adalah tenaga ahli dibidang keuangan.
Jadi tak mungkin perusahaan yang SM.ent yang Kai pimpin ini berbuat jahat dengan menghianati artisnya, apalagi Kai punya hubungan dekat dengan member EXO.
Nah agenda penggugatan perusahaan SM.ent oleh 3 member EXO itu diperkuat dengan bumbu-bumbu picisan yang menyudutkan perushaan SM.ent.
Katanya SM.ent tidak memperlakukan 3 member EXO tersebut dengan baik dan sangat lalai terhadap tugasnya memenuhi royalty artisnya. Padahal artis sangat bergantung dari royaltynya setelah bekerja, promosi album, comeback, fanmeet, konser, penjualan merch dll.
Sumpah deh Kai bukan pelaku penggelapan royalty artis. Dan Kai bersumpah akan memecat pegawainya di bagian menejemen keuangan jika mereka terbukti melakukan korupsi atas royalty dari 3 membet EXO itu. Apalagi media gencar memberitakan hal buruk tentang SM.
Kai takut nanti SM.ent akan jatuh dan saingan mereka Hybe akan mengambil alih tahta big 3 perusahaan entertaiment di Korea. Menggantikan SM.ent The master of kpop group!
Kai saat rapat, dia marah-marah kepada seluruh direksi, mulai dari eksekutif pemegang saham dan para menejer artis juga ia marahi, serta Kai juga mengancam kepada pegawainya untuk tidak main-main dengan SM.ent terutama Kai, karena mereka bisa dipecat dan tak akan pernah mendaptkan pekerjaan yang layak setelah di blacklist oleh SM.ent.
.
.
.
.
Disisi lain, Jennie Kim ada di SM.Ent officie.Sambil menunggu kekasihnya datang usai rapat ke ruangan kerja khusus milik CEO SM. Ent.
Saat ini Jennie sibuk bermain ponsel. Niatnya dia ingin membeli hoodie yang lagi ramai dipakai oleh idol-idol dari YG dan SM.
Nieeeh itu tulisan yang tertera di bagian depan produk hoodie warna biru langit dengan corak awan menghiasi seluruh bagiannya.
Kayaknya kalau Jennie yang makek bakalan cocok banget sama warna kulitnya dia.
"Warnanya bagus banget... harus langsung beli nih" gumamnya.
Dan sekali klik, Jennie langsung menstransfer uangnya melalui mobile banking. Dan mengetik alamat apartement tempat Jennie akan menunggu barangnya dikirim oleh toko online tersebut.
20 menit kemudian.
Ceklek.
Pintu ruangan kerja milik Kai terbuka. Jennie masih tak sadar jika kekasihnya masuk keruangan.
"Sayang..."
Setelah Jennie di panggil akhirnya dia noleh.
"Udah kelar rapatnya ya Babe?" Ucap Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...