"Sayang, aku pinjem baju kamu ya!!"
Seorang wanita berparas sangat-sangat cantik nampak berteriak dari dalam sebuah kamar berukuran besar.
Tangannya membuka lemari pakaian milik kekasihnya. Usai mandi, Kim Jisoo yang kemarin malam sengaja menginap di apartemen milik kekasihnya justru lupa membawa baju ganti. Alhasil sekarang Jisoo mau meminjam baju kaus atau hoodie milik pacarnya.
Iya, pinjam hoodie atau baju kaus boleh lah. Yang penting Jisoo pakek baju sekarang!
"Nah, ini bagus nih... pinjem hoodie item aja" Jisoo menarik hoodie hitam dari gantungan bajunya dan lekas memakainya.
"Huaaaa hangatnya.... Lumayanlah, meskipun ukurannya kegedean" Jisoo berguman, lalu dia menyisir rambutnya dengan sisir milik kekasihnya.
Btw semua barang-barang di kamar itu adalah milik kekasihnya, Jisoo hanya meminjam dan tentu saja barang-barang yang dia pakai tidak akan dimarahi oleh kekasihnya.
"Doy!..."
Akhirnya Jisoo keluar dari kamar, kemudian dia mencari kekasihnya ke dapur.
"Apaan sih Jis, dari tadi kamu teriak-teriak terus" protes Kim Doyoung.
"Habisnya kamu tuh, diajak ngomong malah nggak nyahut!" Jisoo sebal, lalu dia duduk di meja makan.
Sementara itu pacarnya sedang menyeduh coklat hangat. Di Korea selatan hari ini sedang mengalami musim dingin, karena besok tepat tanggal 25 desember, yaitu hari natal.
Bersyukur sekali hari ini, sampai besok lusa, Doyoung mendapatkan cuti liburan natal. Karena Doyoung sudah menyelesaikan syuting MC nya minggu lalu, dan dia juga sudah menyelesaikan syuting dramanya. Jadi sekarang Doyoung memiliki banyak waktu bersama kekasihnya.
Kim Jisoo juga sama, setelah sibuk mengantar Ikon salah satu boy group besar milik YG.entertaimen yang menghabiskan tour konser mereka di Jepang, akhirnya Jisoo bisa liburan.
Tapi sayang sekali, tanggal 26 desember Jisoo harus bekerja karena Ikon akan menghadiri acara musik tahunan.
Jisoo itu adalah menejer utama dari boy group Ikon, jadi dia super sibuk kalau Ikon ada acara, tahun ini Ikon sangat aktif comeback dan juga promosi album mereka, hingga Jisoo jarang istirahat.
"Ya aku kan lagi masak buat sarapan kita.... Lagian kalau mau apa-apa ambil aja sayang, jangan nanya lagi... Kamu kayak orang asing aja" kata Doyoung, sambil menyodorkan coklat panas didepan Jisoo dan akhirnya ikut duduk dimeja makan.
Jisoo pun hanya bisa menghembuskan napasnya, bener juga sih apa kata Doyoung...
Harusnya Jisoo tidak perlu cerewet kalau minta sesuatu ke Doyoung, toh di apartemennya sudah tersedia banyak barang yang sangat lengkap. Jadi rasanya nyaman, Jisoo merasa tinggal dirumah sendiri, meskipun kenyataannya dia menumpang diapartemen kekasihnya.
"Yuk kita makan, kamu suka kan aku masak banyak hari ini?" tanya Doyoung.
Lelaki itu sangat tampan karena sekarang rambutnya di cat berwarna hitam legam, ditambah Doyoung memakai sweter warna biru dongker, yaampun aura suamiabelnya makin keluar.
"Makasi ya sayang, kamu tau banget kalau aku suka makan banyak.. Apalagi ada chikinnya, huaaaaa semuanya kelihatan enak!!" jawab Jisoo dengan senyum manisnya.
"Aduh imut banget sih pacarku, yasudah kita makan ya" sehabis mengusap-usap rambut Jisoo. Dua pasangan kekasih itu akhirnya makan bersama.
"Hmm.. Liburan natal kali ini, kamu mau ngapain yang?" Doyoung membuka obrolan mereka sambil makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanficgimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...