Warning : typo😂
.
.
.
______________Jam 10.30 am Yuqi mempersilahkan pasutri yang ingin menggungat cerai menemui Rosé diruangannya.
Usut-punya usut yang menggungat cerai adalah pihak istri. Sedangkan suami masih ingin mempertahankan rumah tangga mereka.
Untuk itulah mereka menemui Rosé, gadis itu sumber jawaban mereka. Di mana tali rumah tangga mereka dipertaruhkan akan putus atau tidak.
Tok tok tok....
Yuqi mengetuk pintunya.
"Masukkk!" Rosé mempersilahkan. Dia sudah siap menerima klien hari ini.
"Silahkan nyonya dan tuan bisa berkonsultasi dulu dengan mbak Rosé. Saya harap nyoya dan tuan bisa menemukan solusi yang terbaik" kata Yuqi dengan halus.
Dan dia kembali menutup pintu setelah pasangan pasutri benar-bener masuk keruangannya Rosé.
"Selamat pagi tuan dan nyonya..." Rosé menyapa dengan ramah.
"Selamat pagi..." jawab si Istri dan suaminya memilih diam kemudian duduk pada kursi yang sudah disediakan.
Ini dia pasangan yang ingin bercerai, mereka adalah pasangan top influenzer yang lagi naik daun di Korea.
Oh Sehun dan Lalisa
Rosé awalnya kaget melihat mereka. Tapi sebagai orang yang profesional dia tidak boleh mencampuri urusan pribadi dengan pekerjaanya."Perkenalkan saya Lalisa dan ini suami saya Sehun" Lisa mulai bicara.
Sedangkan Rosé mendengarkannya sambil membuka berkas gugatan cerai yang Lisa layangkan untuk suaminya.
Sebenarnya Rosé tidak menyangka akan mendapatkan klien dari pasangan yang paling terkenal di Korea. Rosé itu sangat ngefans dengan aktor tampan Oh Sehun.
10 tahun lalu dipuncak kepopulerannya pria itu memutuskan untuk menikah, setelah menikah bukannya karirnya memudar. Melainkan dia makin tenar karena menikahi top super model bernama Lalisa Kim dan mempunyai seorang anak laki-laki yang sering wara-wiri sebagai bintang tamu di tv.
"Sudahlah sayang lebih baik kita pulang!" Akhirnya Sehun bicara. Wajahnya tertekuk tidak suka saat Lisa bicara.
"Tidak! Aku tidak mau pulang sebelum semuanya selesai.." Lisa kekeh pada pendiriannya yang ingin bercerai.
"Apa yang ingin kau selesaikan? Kita tidak akan bercerai!" Sehun bicara dengan tajam.
"Pendapatmu tidak dipakai, jadi jangan bicara" ketus Lisa.
Sehun semakin kesal.
Sedangan Rosé hanya bisa tersenyum hambar melihat pertengkaran kecil itu.
"Nyonya Lisa tenang dulu... dan Tuan Sehun tolong beri kesempatan istri anda untuk menjelaskan alasannya menuntut cerai pada anda." Kata Rosé.
"Mbak saya tidak akan menandatangani surat perceraian itu. Saya masih mencintai istri saya dan sangat menyayangi anak saya... ini hanya kesalah pahaman" ucap Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanficgimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...