Malam harinya Jung Jaehyun dan Rosé kembali ke hotel setelah dinner, mereka puas sekali makannya dan kebetulan Jaehyun suka semua menu yang ada direstoran tadi.
Sekarang break time, alias waktu istirahat karena habis kenyang mereka malah jadi ngantuk nggak jelas.
Jaehyun duduk dikasur, sementara Rosé ijin mau mandi dulu, maklum kalau diawal sampek Hotel Rosé itu belom mandi.
Si gadis blonde itu bahkan sibuk mencari-cari perlengkapan mandinya di koper, tapi sayang banget Rosé itu lupa bawa sikat giginya. Alhasil dia lumayan kesal sama diri sendiri, sebab bisa-bisanya lupa menaruh benda pribadi yang penting begitu di dalam kopernya.
Melihat wajah Rosé yang cemberut, Jaehyun yang habis carger Hp langsung notice hal itu.
"Kenapa sayang?"
Tanya Jaehyun dengan wajah agak berkerut curiga aja, bawaannya karena Rosé nampak unmood.
"Aku lupa bawa sikat gigi Jae..."
Kata Rosé, selain menenteng facewash dari merek terkenal yaitu sulwhasoo yang akan ia pakai, Rosé juga akan mandi membawa iphonenya, karena dia berencana mau menyanyikan full 1 album dari Beyoncé her mother didalam toilet hotel.
"Sama sekali nggak bawa ya?" Jaehyun bertanya dengan nada lembut banget.
"Iyaaa... udah aku cari-cari, karena biasanya ada, tapi sekarang nggak ada" balas Rosé.
"Bentar yaa, aku kayaknya bawa lebih deh... karena aku suka sikat gigi dimanapun, dan selalu bawa lebih"
Jaehyun bangkit dari duduknya, dia menghampiri kopernya dan mencari 1 sikat gigi untuk Rosé.
"Beneran ada lebih sayang?" Tanya Rosé.
"Iya ada.. ini buat kamu, masih baru ituu... biasanya aku nggak sreg pakai sikat gigi milik hotel, aneh aja gitu rasanya" kata Jaehyun.
"Huaaa makasi yaaa aku pinjem dulu"
Rosé pun menerimanya dengan senang hati.
"Bawa aja.. hahaha, udah sana mandi dulu nanti kamu malah sakit lagi kalau mandi nya kemaleman..." ungkap si pria sambil senyum manis banget.
"Okey wait ya~"
Dengan perasaan riang Rosé masuk ke kamar mandinya.
Si Jaehyun jadi bengong sendiri karena ditinggal mandi sama Rosé, apalagi hp nya Jaehyun di carger dan hanya ada hiburan dari tv yang disediakan oleh pihak hotel.
Terpaksa deh Jaehyun nonton tv dulu, sambil mencari tontonan yang bagus. Tapi sayang banget nggak ketemu tontonan yang ia mau, hanya chanel sport saja yang ia temukan, dan akhirnya Jaehyun menonton siaran sepak bola saja.
Beberapa menit kemudian Rosé keluar dari kamar mandinya.
Rasanya seger banget, dan Rosé memakai bathrobe sutra warna cream.
"Hooaaahh,, akhirnyaaa aku bisa napas. Rasanya enak banget habis mandi hahahaha..." katanya dengan suara full energy nya.
Jaehyun sudah baring di kasurnya yang ada di sisi kiri. "Cantik banget sih kamu kalau baru habis mandi gitu"
Jaehyun tidak bisa mengalihkan pandangan dari Rosé.
Coba kalian thinking deh!
Siapa juga yang nggak tertarik sama cewek bule blonde itu kalau penampilannya mantul banget habis mandi langsung dibalut pakek bathrobe berbahan kain sutra dengan ujung baju hanya sebatas paha!!
Oh, my god!
Jaehyung langsung dah tuh merasa getting crazy sama penampilan Rosé malam ini.
"Makasi loh, hahahaha... seriusan aku kelihatan cantik Jae??"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfikcegimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...