Australia itu benua dengan daratan gersang dan hampir mengalami musim panas sepanjang tahun. Jung Jaehyun liburan ke rumahnya Rosé yang ada di Australia, dan kini si tampan itu tengah diajak mampir ke peternakannya keluarga Park yang terkenal itu.
Btw Keluarga Park dari generasi kakeknya Rosé sudah terkenal mampu memproduksi daging sapi premium kelas A, dengan kualitas daging terbaik dan peternakan mereka telah diakui oleh negara Australia sebagai salah satu penghasil daging super yang bagus. Bahkan di ekspor juga luar negri terutama ke negara Asia tenggara dan Asia timur.
Jelas keluarga Park punya penghasilan wow yang tersendiri dengan mengelola pertanian gandum dan juga peternakan sapi yang konsumsinya dari produk pokok itu tidak pernah mati sepanjang tahun.
Wilayah peternakan itu gersang, Rosé jadi sedikit worry mengajak Jaehyun jalan-jalan kepeternakannya, tapi karena Rosé penasaran dengan anak kuda poni akibat spill tea, Mama nya yang memberitau jika Papa Masson habis membeli anak kuda poni, Rosé pun jadi kepo.
Tak butuh waktu lama, akhirnya Jaehyun yang mahir mengendarai mobil jadul keluaran tahun 80-an milik Papa Masson sampai juga di areal peternakan milik keluarga Park.
Rosé ternyata pintar membaca google maps, dengan benar. Hingga Jaehyun tidak tersesat di wilayah peternakan milik orang lain. Btw kalau mereka tersesat bisa benar-benar jauh hilang dari jalur maps karena wilayah peternakan itu luas dan Rosé lupa-lupa ingat dimana letak peternakan keluarganya sendiri.
Melihat pemandanga luasnya padang rumput gersang adalah pengalaman pertama Jaehyun seumur hidupnya. Selama di seoul korea dia tidak pernah melihat hamparan peternakan lumayan gersang kecoklatan yang dipenuhi oleh sapi sapi dan kuda kuda peliharaan.
Keluarga Park memang berbeda, dan Jaehyun yakin dia cocok dengan mereka terutama Jaehyun cocok bersanding dengan anak nya Papa Masson yang paling bungsu itu.
"Yeeii~~ setelah sekian tahun, akhirnya aku berkunjung ke sini lagi"
Rosé sangat senang. Dia bisa menghirup udara segar khas yang ada disana dan relaksasi mata dengan pemandangan yang beda dari hirup pikuk kota Seoul, tempat dia bekerja selama merantau dari Australia.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...