Rosé baru aja pulang ke apartemennya sendiri. Dia itu sekarang lagi sibuk benah benah belanjaan didapur karena kebetulan banget dia inget belanja bulanan sebelum pulang.
Asli Rosé capek banget hari ini. Dan bentar lagi malem, Rosé pun memilih mandi sebelum tidur.
Setelah mandi kurang lebih 30 menit karena keramas dan luluran, Rosé akhirnya ke dapur lagi. Dia mau makan salat buah yang disimpen di kulkas.
Habis prepare mangkuk dan sendok. Akhirnya Rosé ke kemar lagi. Dia mau makan dikamar, karena kalau makan di ruang tamu suka iseng sendirian. Rosé jadi takut.
Ketika dia mulai makan. Hpnya berbunyi, ada yang nelpon dia. Otomatis Rosé ngangkat telponnya.
"Hallo mah..." ternyata yang nelpon dia itu mamanya.
"Hallo sayang... kamu apa kabar, kok tumben nggak telpon mama..."
"Rojeh sibuk mah..." katanya. Padahal mah enggak.
"Oh ya? Banyak kasus ya dikantor??" Tanya Mamanya.
"Lumayan mah, semuanya agak rumit jadi Rojeh fokusnya kesana... ini aja Rojeh baru istirahat..." dia mengadu.
"Astagaaa.. putri mama udah bekerja kerasss jadi kasian dengernya, kalau kamu capek berhenti aja kerjanya... kamu pulang kerumah ya"
"Nggak mah, Rojeh nggak mau pulang dulu"
"Tapi kamu hampir setahun nggak pulang sayang"
"Nggak apa apa mah, Rojeh kangen banget sama mama tapi kerjaan Rojeh masih belom bisa ditinggal"
"Yaudah deh kamu semangat ya kerjanya... kalau kamu nggak bisa pulang biar mama aja yang nyamperin kamu"
"Nggak usah repot-repot mah... kasian mama sama papa harus pergi jauh buat Rojeh"
"Nggak apa apa sayang.. kamu anak mama, masak mama tega nggak pernah jenguk kamu.."
"Aduh mah nggak apa apa, besok Rojeh diskusi deh sama atasan buat minta cuti. Rojeh usahain natal taun ini balik kerumah"
"Okok sayang.. mama tunggu kalau gitu"
"Iya mah Rojeh istirahat dulu ya.. capek"
"Iya sayang.. jangan lupa makan ya..."
"Iya mah.. dadah Rojeh sayang mama"
"Mama juga sayang Rojeh"
Tut...
Telponnya Rosé matiin.
Dia nggak sengaja menghembuskan napas capek. Jujur aja Rosé emang capek, gegara kerjaan dan juga masalah hati. Apalagi besok dia kerja. Otomatis Rosé akan ngeliat lagi mukak mantannya, yang satu kantor sama dia.
Kesel banget sih, tapi Rosé belom mengajukan surat pindah ke atasannya. Makanya Rosé harus kuat waktu papasan sama mantan di kantor. Jujur aja Rosé masih baper sama dia.
Tapi Rosé berharap sih salah satu cogannya Jennie bisa ngebuat dia move on dengan cepet.
Kemudian sambil makan Rosé main hp lagi.
Dia ngeliat-liat time line ig.
Sial!
Banyak temen-temennya yang lagi hangout bareng gebetan, selingkuhan dan pacar mereka.
Asu banget kan??
Iya Rosé kesel sama mereka.
Udah ah mending Rosénya bobok aja. Besok dia kan harus kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanfictiongimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...