48 Pamitan keluarga Park

426 51 3
                                    

Rosé dan Jaehyun sore ini pamitan sama Park Family. Mereka mau staycation gitu ke pantai. Besok Lusa nya mereka akan out dari benua ini menuju ke Korea. Jadi sekarang adalah acara salam-salam perpisahannya dengan park family karena mereka tidak akan balik pulang ke rumah ini lagi.

Tyler sedih karena Nunna nya akan pergi bersama Jaehyun. Dan ketika perpisahan itu Tyler memeluk Rosé denga sangat erat. Baginya Rosé sudah sama seperti Mommy Alice. Tidak ada duanya karena Rosé sayang Tyler juga sebagai Keponakan handsome nya itu.

Jaehyun minta ke Tyler untuk lebih serius memikirkan hoby, kesukaannya, bakat, dan apa yang ingin Tyler lakukan dimasa depan.

Btw lowongan SM audition bakalan dibuka lagi, dan Rookei SM akan menerima trennie baru. Jadi ya mungkin Tyler bisa masuk tuh jadi idol di SM.ent dan gabung sama NCT Dream jadi member asal luar negri bersama Mark, Renjun dan Chenle.

Lagian visual wajahnya Tyler juga cakep banget, bapaknya aja Cakep, sekelas William Style gitu masak nggak ada yang kenal wkwkwk!

Dan keluarga Park juga aslinya cakep-cakep banget, Park Alice itu cantik banget btw, kalau kalian lupa kakaknya Rosé yang cewek itu mirip kayak Artis K-drama.

"Kalian hati-hati dijalan ya"

Mama Clareta itu baru aja selesai nangis. Dan taksi yang membawa anak nya sudah siap untuk berangkat.

Barang-barang Rosé dan Jaehyun juga sudah naik ke bagasi taksi tinggal 2 manusia itu aja yang masuk ke dalam taksi nya. Tapi tunggu bentar deh, kasik waktu 10 menit lagi buat mereka pamit-pamitan dengan keluarga bersarnya.

Greb!

Rosé memeluk Mamanya, ini perpisahan yang deeply banget buat dia. Seperti Rosé akan sangat kangen lagi pada Mamanya, karena pekerjaan Rosé sebagai pengacara di Korea tidak bisa ditinggal lama-lama.

"Rosé bakalan kangen sama Mama" bisik gadis itu.

"Siapa juga yang nggak kangen sama kamu, ya kamu pulangnya cuman sekali setahun sih.... Mana sekarang kamu sudah punya pacar lagi, nanti pasti tambah lama dan tambah lupa buat pulang ke Aussie"

Simbing Mamanya. Btw semua keluarga Rosé sudah tau kalau Jung Jaehyun adalah pacarnya Rosé, karena Rosé sendiri yang bilang dan minta ijin buat pacaran. Awalnya Papa Masson marah, tapi Mamanya Rosé mendukung anaknya. Jadinya dia dapat restu juga dari Papanya.

Apalagi Willian sama Alice nggak mau ikut campur tangan sama urusan pibadi adiknya.

Kalau Rosé suka sama Jaehyun yaudah pacaran aja, kalau nggak suka yaudah mereka bisa jadi temen aja. Gitu kata Alice, karena apapun hal yang bakal Rosé lakukan semua keputusannya ada di tangan Rosé sendiri, Alice tidak mau mengekang kisah asmara adiknya yang sudah dewasa.

"Udah ya, kamu buruan naik taksinya, entar malah keburu malem, kan bahaya... jalan banyak yang sepi, kota ini besar banget apalagi banyak hewan liar" kata Mamanya yang sudah iklas anaknya minggat dari rumah lagi.

"Makasi atas semuanya ya Ma.. Rosé sayang Mama... sayang banget~" kata Rosé kemudian yang clingy sama Mamanya.

"Sama-sama sayangnya Mama.. have a good time dengan pacarnya yaaa, dan telpon Mama kalau kamu ada waktu luang nya lebih banyak" pinta Mama nya.

"Anak Papa jangan nangis.. aduh, mau liburan sama pacar aja masih nangis-nangis pas pisahan sama ortunya..."

Kata Papa Masson menyela. Beliau sedikit menyentil anaknya yang agak cengeng dan pekaan itu.

"Isshh Papa itu perusak suasana deep aja, tau nggak!" Rosé jadi cemberut, ngambek sama Papa.

Sementara Mamanya ketawa karena anak bungsunya kesal.

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang