32 Lisa Melunak

1.2K 149 22
                                    

zekielxx_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

zekielxx_

___________

"Oppa...."

Jaehyun menghela napas keras.

Seketika kepalanya berkedut karena ulah artisnya yang membuat saham SM anjlok dan publik dibuat heboh karena tindakannya yang menantang sasaeng ke pengadilan.

Harusnya Lisa dan Sehun percaya pada Agensi yang akan mengurus tindak pelanggaran privasi yang dilakukan oleh sasaeng.

Terlebih Lisa dan Sehun adalah artis yang cukup berpengaruh di Negri Gingseng, mereka berdua memiliki fandom yang besar dan kuat. Tidak mungkin rasanya bila perusahaan akan diam saja ketika artis mereka di buntuti.

"Lis, mulai sekarang aku mohon kau harus bekerja sesuai dengan jadwal yang Agensi berikan... Tidak hanya kau dan keluargamu yang rugi karena ulah sasaeng itu. Tapi perusahaan juga..."

Lisa menatap Jaehyun dengan serius.

Sementara itu putranya yang bernama Oh Mingyu yang selalu Lisa ajak kemanapun ia pergi. Malah terlihat tengah anteng menyesap minuman dingin yang Lisa berikan barusan. Mingyu tentu saja tidak tau apa yang sedang Jaehyun dan Mama nya bicarakan.

"Maaf Oppa..."

"Lalu bagaimana sekarang? Melihat saham SM turun drastis hari ini... Aku bahkan tidak berani menampakan diri di depan Kai nanti, meskipun dia adalah sahabatku. Tapi didalam konteks ini dia adalah atasanku" ucap Jaehyun dengan tegas.

Lisa paham akan kosekuensinya.

Ia dan Sehun memang terlalu gegabah waktu itu. Meskipun mereka termasuk artis dengan bayaran mahal, tapi belum tentu mereka berdua bisa membayar kerugian saham Agensi yang turun karena ulah mereka.

Lisa menyesal!!...

Komentar publik, trending di artikel online, video viral di internet, lalu berita dari stasiun tv local dan cuitan para fansbase di twitter pasti sedang membicarakan topik perseteruan hangat antara sasaeng vs keluarga selebriti ternama Oh Sehun.

1 negara, bahkan 1 benua pasti geger dan heboh karena laporan HunLis ke polisi kemarin lusa.

"Para investor menilai perusahaan kurang aman karena kegiatan sasaeng yang terus-menerus mengganggu artis di bawah naungan SM. Entertaiment.." 

Jaehyun kembali bicara. Lalu Lisa mulai terbuka dengan pikirannya.

"Kau tau kan betapa pentingnya peran investor dimata Agensi? Kita tidak bisa bekerja tanpa investor, bahkan rencana kita untuk mendebutkan artis juga tergantung dari berapa banyak jumlah investor yang menanam modal mereka kepada Agensi kita!!..."

Lisa terpekur dalam keheningan.

Ceramah menejer Jung Jaehyun membuatnya malu. Padahal ia adalah artis senior dan harusnya ia bisa menjadi contoh untuk penerus-penerusnya di Agensi ini. Tapi Lisa malah mengacaukan semuanya.

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang