22 Nggak jadi

1.7K 192 0
                                    

Perjalan Rosé liburan di Jeju masih berlanjut. Selesai metik-metik buah jeruk sekarang rombongan lagi otw ke taman labirin. Tyler udah excited banget, ia penasaran sama bentuk labirinnya nanti. Ini bukan pertama kalinya Tyler ke tempat labirin raksasa. Karena waktu di ausie Tyler udah pernah mampir ke karnaval yang ada labirin raksasanya.

Jennie ketiduran di set tengah. Katanya sih dia masih ngantuk. Jennie itu tidurnya terlentang dengan boneka kecil sebagai bantalan kepalanya. Jadi Kai duduknya misah sama dia dan cowok itu rela jadi teman ngobrolnya pak supir karena Kai duduk di sampingnya.

Sementara itu di set paling belakang ada Rosé, Jaehyun dan Tyler. Mereka lagi persta jeruk karena merasa kehausan dan laper disaat yang bersamaan jadi nyemilnya pakek jeruk yang mereka petik tadi.

Rosé kebagian duduk di tengah. Sementara Tyler minta di samping jendela, anak itu mau melihat pemandangan makanya kekeh mau duduk disamping jendela. Alhasil Rosénya kebagian set duduk dekat Jaehyun.

"Eh ada telpon"

Rosé grasak-grusuk nyari hpnya yang bunyi. Dia nyimpen benda kotak itu di saku jaketnya.

"Eonnie?"

Ternyata yang nelpon itu mamanya Tyler alias Alice kakaknya Rosé.

"Siapa Nunna?"

"Mama kamu Tay, mau jawab duluan??"

"Boleh!! Aku kangen banget sama Mama"

Rosé memberi ponselnya dan Tyler asik bicara sama Alice, remaja itu menjelaskan banyak hal pada Mamanya termasuk juga temen-temen Rosé yang ia temui.

"Kamu mau lagi?"

Sementara itu Jaehyun masih ngupas jeruk dan nawarin ke Rosé siapa tau cewek itu mau makan buah lagi.

"Udahan Jae aku udah kenyang..."

Jaehyun menarik tangannya karena Roré udah nggak mood makan jeruk lagi.

Suasana tiba-tiba kikuk. Entahlah antara Jaehyun dan Rosé mereka sama-sama nggak punya ide buat topik pembicaraan.

"Nunna Mama mau bicara sama Nunna" Tyler menepuk Rosé dan akhirnya ia berpaling.

"Udah selesai ngomong sama Mama kamu?"

"Udah dan sekarang Mama mau ngomong sama Nunna"

Rosé mengangguk dan menempelkan hpnya di telinga "hallo eonnie?"

"Rosé... apa kabar? Kamu baik-baik aja kan??"

"Iya eonnie aku baik-baik saja... kalau eonnie bagaimana?"

"Eonnie sehat, hanya saja William lagi demam dia pulang kerja kehujanan dari stasiun" kata kakaknya.

William adalah iparnya Rosé alias suaminya Alice dan ayahnya Tyler😆

"Semoga oppa Willi cepet sembuh ya, Rosé akan segera pulang bersama Tyler"

"Hahahaha iya, itu tumben banget William sakit. Anyway Tyler nggak ngerepotin kamu kan?? Katanya dia ketemu sama temen-temen kamu. Dia nggak bandel kan?"

Sekian pertanyaan langsung Alice cercakan pada Rosé. Sambil terkekeh, Rosé ngejawabnya santai karena emang Tyler nggak rewel selama tour di Seoul bersamanya.

"Tyler anaknya baik eonnie, dia nggak ngerepotin aku atau temen-temen. Malahan temen aku suka banget main sama Tyler"

"Hahahahaha bagus deh. Eonnie khawatir banget sama Tyler, soalnya ini liburan pertamanya tanpa orang tua... yaampun andai Eonnie dan William bisa nemenin dia" Alice juga terkekeh dan mendengus kangen pada anaknya.

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang