Tyler langsung kaget, remaja itu mundur 2 langkah karena melihat Jaehyun duduk dikamarnya. Asli Tyler kira Jaehyun adalah hantu karena duduk menunduk menatap layar hpnya.
Jelas saja Tyler yang memiliki imajinasi luas sangat mudah membayangkan wujud hantu atau setan ketika ketakutan. Tidak peduli hantu laki-laki atau perempuan, yang jelas jika seorang melayang tidak menapak di tanah maka mereka adalah hantu.
"KAK JAEHYUN!!" Tyler berteriak.
Jaehyun sendiri sampai kaget dan langsung menoleh ke arah remaja yang datang dengan rambut basah dan bertelanjang dada usai mandi.
"Hai Tay"
Sapa Jaehyun dengan ramah. Tapi Tyler malah takut.
"Aku kira kak Jaehyun itu hantu! Ternyata bukan! Kakak ngapain disini?" tanya Tyler dengan intuisi kepo tingkat maksimal.
Namja berlesung pipi itu menggaruk tengkuknya lalu menyisir rambutnya sedikit ke belakang. Ia memberikan pemandangan wajah tampan yang lebih baik dari pada barusan.
"Oh iya kamu nggak tau ya kalau Kakak bakal nginep disini" balas Jaehyun sambil tersenyum samar.
Tyler pun menggeleng karena perkataan Jaehyun.
"Kakak me-ngi-nap? Disini?? Di apartemennya Rosé Nunna?" Tyler tidak kelelahan untuk membeo, meskipun hari makin larut.
"Iya Tay, Kak Jaehyun nginep disini karena capek banget bolak-balik.. Kamu tenang aja, Rosé udah ngijinin kakak nginep disini kok"
Jaehyun berdiri dan menyimpan hpnya ke saku celana. Ia meraih tas miliknya yang dibawa tadi untuk mengeluarkan sepasang baju ganti.
"Btw kamu nggak keberatan kan kalau Kakak numpang tidur di kamar kamu?"
Tyler menggeleng polos. "Nggak masalah kok Kak Jaehyun... Malahan aku suka punya roomate kyak Kak Jaehyun"
"Syukur deh kalau kamu nggak keberatan... Kak Jaehyun mandi dulu ya, gerah nih"
"Okey kak..."
.
.
.
.
.
.
Rosé ngeblank sejadi-jadinya. Untuk sekarang dia sudah berada di kamar pribadinya, jadi ekpresi buruknya tidak bisa dilihat oleh siapapun termasuk oleh Jaehyun."Aaaaaaaaaa.... Mimpi apa gue sampek Jaehyun mau nginep disini! Gila gue masih belum percaya TT"
Rosé mengerang sambil guling-guling diatas ranjang.
Rosé merasa senang sekaligus tidak percaya dengan rentetan keberuntungan yang datang padanya, setelah beberapa minggu merasa down karena putus cinta.
Gila Jaehyun berhasil banget membuat Rosé merasakan kebahagiaan yang berlebihan seperti ini. Rosé rasa Jaehyun adalah jawaban yang tepat sebagai pria pengganti mantan di hatinya.
Meskipun mereka belum kenal lama tapi Jaehyun yang baik dan sangat perhatian sudah cukup membuktikan jika namja itu mau serius padanya.
Usia Rosé sudah tidak muda lagi dan fase labil sudah lewat pada masanya. Jadi Rosé tau bagaimana cara menyikapi perasaannya terhadap pria.
Semoga ia benar-benar berjodoh dengan Jaehyun. Dan Rosé berharap kedua orangtuanya dia Aussy akan walcome terhadap Jaehyun.
Hanya itu keinginan Rosé untuk besok, semoga semuanya berjalan dengan baik.
"Udahlah Rosé, please berhenti deg-degan kayak gini! Lagian Jaehyun tidurnya sama Tyler, tapi kenapa gue yang kepanasan kayak cacing begini sih!!"
Rosé mengacak-ngacak rambutnya yang berwarna blonde terang itu dengan gemas.
Kenapa pikirannya tidak bisa fokus!
KAMU SEDANG MEMBACA
RUJAK (Jaehyun x Rosé)
Fanficgimana sih rasanya rujak?? asem?? manis??? pedes??? atau asin?? gila ya Jaehyun ngiler banget sama rujak. tapi semua rasa ngilernya bakalan bertambah kalau dia udah ngeliat rosé... rosé itu rujak ektra mangga muda bagi jaehyun. jadi jangan salahin J...