27 Berani satu atap?

1.7K 191 16
                                    

Anyeong🤗🤗
Aku balik lagi :) jangan lupa bantu vote yaa
____________________

Pesawat mendarat dengan mulus di landasan pacu bandara internasional inceon Seoul Korea Selatan.

Para penumpang keluar dari kabin pesawat begitu juga dengan rombongan Rosé dan kawan-kawan. Angin malam dengan gembira menerpa tubuh mereka saat semuanya sampai di parkiran luar.

Kai dan Jennie sudah di jemput oleh supir pribadi mereka. Dan sekarang pasangan terhits di SM. Entertaiment itu tengah berpamitan dengan Rosé dan Tyler.

Jennie memeluk Tyler penuh kasih sayang. Of course karena besok remaja tampan berdarah campuran benua Australia dan Asia itu akan pulang ke kampung halaman.

"Tyler kamu jaga kesehatan ya sampai dirumah... Kak Jennie pasti bakal kangen banget sama kamu, kita udah jadi best friend sejak kemarin TT"

Jennie bersungut-sungut sedih karena perpisahannya dengan Tyler.

"Iya kak Jennie, Tyler janji sampai di rumah bakalan nelpon kakak pakai hpnya Rosé Nunna" ucap Tyler.

"Uwu... Makasi yaaaaa kamu pokoknya jangan sampek lupain kakak! Ok??"

Jennie mengulurkan jari kelingkingnya yang imut itu karena ingin membuat janji.

"Siapp bosssqu" balas Tyler sambil menautkan janji kelingking mereka.

Kai lalu mengacak rambut lebatnya Tyler. Usai salam perpisahan Jennie berakhir.

"Tay, kamu jangan nakal ya... Lain kali Kak Kai dan Jennie bakalan jalan-jalan ke Aussy, saat itu tiba giliran kamu yang jadi tour guide kita disana ya!" kata Kai penuh semangat

"Okey kak Kai.... Pokoknya kakak bilang saja kapan mau liburan ke Aussy, aku bakalan siapp jadi tour guidenya kakak!!" ucap bocah tampan itu.

"Kalau begitu kita pulang duluan ya!! Bye Rosé, Jaehyun dan Tyler"

Jennie pun berdadaaa-dadaaa ria saat menaiki mobil milik Kai. Rosé langsung dong membalas lambaian Jennie dan kekasihnya itu.

"Kalian berdua hati-hati ya... Thank you untuk semuanyaaa!"

Rosé berterimakasi, hal itu yang belum sempat diucapkannya barusan karena duo Kim itu sangat sibuk dengan Tyler.

"Okey! Jaehyun lo jagain Rosé dan Tyler ya gue sama Jennie balik duluan"

Kai pun menyusul Jennie masuk ke mobil setelah berpesan manis pada Jaehyun. Sobat ambyarnya yang selalu apes kalau masalah jodoh.

"Santai, gue nggak akan ninggalin mereka... lagian udah malem juga, kasihan" bales Jaehyun.

Mobil JenKai pun pergi dari areal bandara dan sekarang hanya tersisa Rosé, Tyler, Jaehyun dan koper-koper mereka yang dibawa saat liburan.

"Sorry ya Rosé supir aku telat jumput kita" ucap Jaehyun setelah menerima pesan singkat dari supirnya.

"It's ok Jae, nggak masalah... Justru aku mau bilang makasi karena kamu mau nawarin tumpangan ke kita hehehehe" balas yeoja berambut blonde itu dengan ringan.

"Ya tapi kan tetep aja, kasihan kamu sama Tyler nunggunya lama"

Tin!

Tin!

Tin!

Sebuah mobil limo berwarna hitam polosan memainkan lampu depannya hingga berpijar beberapa kali dan sopir itu memberi klakson saat mendekat kearah Jaehyun.

Pria berperawakan tinggi dan putih itu lalu melambai-lambaikan tangannya ke udara pertanda ia berada di sisi jalan yang berlawanan dengan mobil dari agensinya itu.

RUJAK (Jaehyun x Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang