Inget nggak dulu Yoshi pernah ketikung sama kakak kelasnya?Sekarang Yoshi tuh jadi was-was kalo deketin cewek secara terang-terangan terus saingannya dimana-mana.
Yoshi sebenernya udah punya cara sendiri buat deketin cewek satu sekolah satu angkatan tapi beda jurusan ini.
Dari luar emang cewek atau udah bisa dibilang cem-ceman Yoshi ini tuh galak. Senggol bacok banget wajahnya.
Itu yang bikin Yoshi makin tertarik sama si cewek, berbekal dari informasi dari Jihoon yang satu kelas sama doi. Yoshi sedikit demi sedikit tau apa yang disuka maupun nggak disuka cewek ini.
Setelah melalui proses yang cuma jadi penggemar aja, akhirnya Yoshi yang dikenal cowok paling soft di sekolah itu berani nge-chat cewek ini.
Awalnya Yoshi mikirnya bakalan susah deket sama doi, tapi ternyata tidak yeorobun....
Mereka nyambung satu sama lain. Kaya sekarang nih meskipun banyak yang terheran-heran tapi mereka mencoba biasa aja dapet tatapan seperti itu di kantin.
"Karina nggak suka kacang ya?" Tanya Yoshi pada cewek yang ada di hadapannya ini.
"Kalo kacang panjang nggak terlalu suka." Jawab Karina, Yoshi cuma ngangguk.
Di radius 10 meter temen-temen Yoshi yang nggak lain adalah manusia dengan otak secuil sendok teh nggak berhenti liatin Yoshi dan Karina sambil bisik-bisik.
"Banyak yang kaget ternyata kita barengan." Yoshi terkekeh pelan lalu memasukkan suapan nasi pecel yang kesekian kedalam mulutnya.
"Anak ipa sama anak ips jalan bareng kek tabu banget nggak sih?" Karina tertawa kecil.
"Iya juga..."
"Btw nggak usah dengerin temen-temen gue, mereka emang gitu." Sambung Yoshi merasa nggak enak sama Karina karena suara temen-temennya yang terang-terangan lagi ngomongin Yoshi sama Karina kedengeran dari tempat mereka duduk.
"Santai aja, udah biasa sama mulutnya Haechan, Jihoon, Jisung sama Yangyang." Balas Karina santai.
"Nggak heran sih gue, liat Yoshi barengan sama Karina." Ucap Jihoon masih ngeliatin Yoshi-Karina.
"Lah? Gue aja heran sampek terjungkal." Hyunjin lebay.
"Soalnya tuh si Yoshi udah sebulanan keknya nanyain Karina mulu ke gue." Balas Jihoon.
"Iya, pernah tuh Yoshi minta kontak Karina ke gue." Sahut Haechan sambil nyeruput teh kotak punya Junkyu.
"Si bego! Punya gue woy!" Junkyu nampol tangan Haechan yang masih megang teh kotak miliknya.
"Bagus juga gerakan bawah tanahnya." Komentar Jaemin.
Hyunjin mendengus, orang yang paling gereget sama kelemotan Jaemin masalah cinta-cintaan tuh Hyunjin. "Tampang doang fucekboi tapi ketikung mulu."
"Haha Jaemin." Yangyang ngakak so hard.
"Denger-denger Minju udah jadian kan sama Jaehyuk?" Tanya Felix sambil ngakak untung nggak kejungkal.
"Keduluan mulu." Sahut Jihoon.
"Nggak Junkyu nggak Jaehyuk kalah cepet lo!" Ucap Jeno ketawa sampek matanya ilang.
Junkyu yang namanya barusan disebutin langsung melotot ke Jeno. "Lah kok gue?"
"Ya emang lo kan ngeduluin gue deketin Heejin." Balas Jaemin, oknum yang terbully.
"Mana ada? Lo cuma ngomong doang nggak ada pergerakan." Balas Junkyu nggak terima.
"Udah lah, intinya lo kalah cepet." Final Seungmin sambil nunjuk Jaemin pake sendok garpu bekas dia makan mie ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022