17. HaRiNyAfElIx

803 138 2
                                    

Setelah pesta ulang tahun kecil-kecilannya Jisung, mereka paginya langsung pulang ke rumah masing-masing. Capek banget pokoknya. Untung sopir pribadinya Jeno mau jemput Jeno dan kawan-kawan.

Mereka nyampe rumah kira-kira jam 10 pagi, terus langsung tepar di kandang masing-masing. Hyunjin aja yang males balik rumah malah numpang tidur di rumah Junkyu. Daripada nanti bolak-balik kan.

Setelah tidur kurleb 8 jam, dari jam 11 sampe abis isya' mereka bersebelas sekarang kumpul di rumahnya Yoshi. Iya bersebelas, karena pemeran utama sengaja nggak diajak.

"Kata mamanya dia masih tidur." Ucap Jihoon, tadi Jihoon sempet wasaf-an sama mamanya Felix.

"Bagus dong." Sahut Seungmin.

"Chan daripada lo ngantuk, mending beliin kita kopi sama cemilan apa gitu kek!" Ucap Jaemin, Haechan mendengus terus ngelirik tajem ke Jaemin.

"Emang gue babu lo?" Sinis Haechan.

"Gue traktir deh lo yang beli!" Tawar si sultan alias tuan muda Renjun. Haechan langsung melek ngangguk semangat kemudian dia balik lesu karena keinget sesuatu.

"Ah nggak ada bohlam kan nggak ada yang mau diajak keluar." Keluh Haechan.

"Yaudah sama gue aja!" Jeno berdiri dan langsung nyamber uang yang ada di tangan Renjun. Kemudian Jeno dan Haechan jalan beriringan.

"Gue beliin seterah gue yak?" Ucap Jeno sambil kibas-kibasin uang yang ada ditangannya ke mukanya si Haechan.

"KAREPMU!" Ucap mereka barengan.

🍃🍃🍃

Jeno dan Haechan udah balik lagi nenteng se-kresek makanan dan minuman dari alpamaret. Bayangin sendiri ajalah gimana heboh dan berisiknya rumahnya si kalem Yoshi. Untung nih ortunya Yoshi nggak ada di rumah.

"Lo udah nyiapin kadonya kan Jaem?" Tanya Jisung ke Jaemin.

"Mentang-mentang abis ultah lo malakin gue kado." Jaemin mendelik ke Jisung yang ada di samping.

"Dih daki Gdragon! Gue nanya kado buat bohlam ya anjrit!" Balas Jisung sedikit ngegas ke Jaemin. Jaeminnya seperti biasa langsung nyengir kuda.

"Ehe udah dong. Beres pokoknya tinggal gas aja nanti." Jelas Jaemin, yang lain ngangguk doang dan balik fokus sama makanan yang ada ditangan masing-masing.

Waktu udah semakin larut, dan anak-anak juga udah pada tepar. Kecuali Jihoon dan Jeno yang emang bertugas jadi alarm mereka nanti.

"Lo tau gak hun—

"Nggak tau." Belum selesai Jeno ngomong langsung dipotong sama Jihoon, yang buat Jeno langsung mendelik sinis kearah dia.

"Gue belum selesai ngomong!' Ketus Jeno. Jihoon ini emang manusia paling ngeselin sepanjang sejarah dia hidup. Nggak tau dah maknya nyidam apaan sampe anaknya jadi kek gini.

"Oh." Nah kan ngeselin emang si tua bangka satu ini. Dah lah dah lah.

"Males banget ngomong sama setan!" Jeno akhirnya mutusin buat rebahan aja daripada ngobrol sama Jihoon.

"Dih kesambet nih orang?"

🍃🍃🍃

Waktu udah nunjukin 23.30, 30 menit sebelum hari berganti dan jadi ulang tahun Felix. Mereka bersebelas tambah mama dan papanya Felix udah standby di depan kamar Felix.

Mereka lagi nyiapin kejutan kecil dan menghias area depan pintu kamar Felix dengan suara sekecil mungkin.

Udah kurang 5 menit lagi akhirnya mereka mutusin buat masuk kamarnya Felix aja. Kata mamanya nggak dikunci. Felix ini termasuk manusia kebo juga, jadi ya harus sabar kalo bangunin dia.

𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang