Pagi-pagi Hyunjin sama Junkyu udah bertamu di rumahnya Jihoon. Nggak tau motivasinya apaan pagi-pagi gini ganggu Jihoon yang rencananya mau goleran terus di atas kasur.
Katanya si Hyunjin anak-anak yang lain udah nungguin di lapangan mau sepedaan gitu. Tapi Jihoon tetep aja males keluar. Untung orang tuanya lagi ke rumah neneknya, jadi Jihoon aman nggak disuruh keluar buat olahraga.
"Ngapain sih hari libur juga?" Jihoon akhirnya nurut sama Hyunjin dan Junkyu yang daritadi di rumahnya bujuk dia sambil ngerengek. Jihoon nggak tahan jadi yaudah iyain aja.
"Nyari udara seger jaman sekarang tuh susah." Balas Jaemin siap dengan kamera yang terpasang di atas helm sepedanya. Pokoknya semua tetek bengek dokumentasi Jaemin siap urus.
"Apa hubungannya si ngab?" Jihoon males banget beneran kalo disuruh sepedaan.
"Nggak ada. Kuy berangkaaaat!" Intruksi Jaemin kemudian pasukan perang siap berangkat. Jaemin sebagai pendokumentasi yang baik pasti di belakang.
Udah pasti si Renjun terdepan dan di sampingnya Renjun ada Ben. Pokoknya mereka nggak mau kalo sampek Haechan atau Jisung yang mimpin.
"Woi gue laper." Bisik Felix ke Haechan yang ada di sebelahnya.
Haechan ngelirik Felix sekilas terus fokus sama sepedanya lagi. "Terus?"
"Berhenti kek, sarapan gitu."
"Baru juga mancal 10 meter udah laper lo?" Haechan terheran-heran pake banget sama Felix, padahal tadi Felix udah makan sari roti yang dibawa Yoshi.
"Alah palingan kalo berhenti lo yang paling semangat ngantri duluan." Balas Felix kemudian masang muka kemusuhan ke Haechan.
Udah 2 jam mereka ternyata cuma muterin komplek sekitaran perumahan Jihoon. Ya maklum aja sih yang di depan kaum mageran kaya Renjun dan Ben.
Jam juga udah nunjukin pukul 8 yang artinya 14 mahluk ganteng ini mulai kelaperan. Apalagi Felix yang dari 10 meter garis awal udah ngeluh laper. Akhirnya mereka berhenti di angkringan macem warteg di deket rumahnya Jihoon.
Kata Jihoon makanannya enak-enak. Jihoon kalo maknya belum mateng masakannya pasti sarapan disini. Kalo soal makanan Jihoon nggak pernah bohong kok guise tenang aja.
"Pak biasanya 14 porsi." Jihoon yang rekomendasiin Jihoon juga yang mesenin, untung Jihoon hari ini mode sabar.
"Banyak amat, mau hajatan?" Tanya si bapak heran tapi abis itu dibikinin juga.
"Iya pak buat persembahan setan." Jawab Jihoon kemudian meninggalkan si bapak yang buatin pesenan dia.
"Besok ngambil rapot cuy gue dugun-dugun." Jisung sok-sokan megangin dadanya dan masang muka takut.
"Halah ujian aja bukannya belajar malah main game." Sahut Renjun kemudian lemparin bungkus kacang ke arah Jisung.
"Suka bener ya lo kalo ngomong." Yangyang menimpali juga, kan Jisung sama Yangyang satu server.
Nggak kok nggak cuma mereka berdua doang, yang lain pun sama kecuali pasti Renjun, Yoshi, Ben, Seungmin sama Shotaro. Mereka anak baik yang nyasar ke golongan ini.
Sibuk nungguin pesenan dan gibahin temen sekelas masing-masing, mereka nggak nyadar ada cewek pendek dengan rambut di atas bahu mendekati tempat lesehan mereka.
"Aduh siapa sih?" Jihoon mengaduh setelah ngerasain kepalanya ditampol dengan kekuatan maksimum dari belakang.
"Dicariin kemana-mana malah disini. Pulang nggak lo?" Balas cewek pendek tadi sambil berkacak pinggang menatap tajam Jihoon dengan mata sipitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022