Hyunjin, Junkyu, Jaemin dan Minhee adiknya Jaemin sekarang udah ada di tempat biasa. Kalo hari minggu pasti ya di cafenya tante Lisa, nah si Minhee kan masih SMP kelas 3 jadi ya kalo minggu gini ngintil sama abangnya.
Tadinya Hyunjin mau jalan sama pacarnya, tapi mbak Somi malah ngebatalin dan ngemall sama Heejin dan Yeji. Hyunjin sih iya-iya aja, asal Somi senang.
Sekarang baru jam 10 pagi, bisa dipastikan mahluk sejenis Haechan, Jisung, dan Jihoon masih molor, nggak terkecuali Ben yang magernya udah nggak ada obat. Renjun, Seungmin dan Yoshi masih otw, katanya tadi mereka sesama penghuni IPA-1 mau beli buku buat ngerjain tugas kelompok.
"Min lo jomblo ya?" Junkyu nanya random gitu ke Minhee nggak tau motivasinya apaan. Minhee noleh bentar terus ngangguk dan balik lagi sama game online di hpnya.
"Sok ganteng makanya jomblo!" Sahut Jaemin yang duduk di sebelah Junkyu. Posisinya Minhee duduk sampingan sama Hyunjin, terus di depannya ada Junkyu sama Jaemin.
"Ngaca bangsat!!" Hyunjin ngelempar bungkus permen kopiko yang ada di meja ke adah Jaemin.
"Jin lo nggak mau apa ngeprank Somi?" Ini Junkyu kenapa sih random mulu daritadi?
"Udah pernah, hampir gila gue dia ngambek seminggu." Ungkap Hyunjin, dia udah siap-siap mau cerita tentang kejadian yang dia alami minggu lalu.
"Pfffftttt...." Jaemin nahan ketawanya sampek muncrat.
"Gara-gara idenya Jaemin nih!" Ucap Hyunjin.
"Napa jadi gue? Kan gue cuma ngomong doang, lo nya aja yang goblok ahahah." Kali ini Jaemin sambil mukul-mukul meja.
"Apaan dah jin?" Junkyu kepo, setau dia Hyunjin sama Somi baik-baik aja dari kemarin.
"Gue ngeprank Somi bilang ke dia kalo gue punya pacar baru, terus dia tiba-tiba nyamperin kerumah. Diintrogasi gue!! Gue bilang cuma prank terus dia nggak percaya njiir. Untung aja tuh anak nggak minta putus." Hyunjin sedikit ngasih bumbu drama di ceritanya. Minhee yang tadinya fokus sama game sekarang teralih ke Hyunjin.
"Terus gimana bang?" Minhee kepo.
"Ya nggak gimana-gimana, gue rayu tuh pake donat tiap hari sampek dompet gue kurus nih." Hyunjin ngangkat dompetnya yang isinya cuma uang koin seribu doang.
"Dih riya lo. Itu blackcard lo juga dibelanjaim donat setaun kagak abis." Sirik Jaemin setelah melihat adanya kartu hitam di dompet Hyunjin.
"Cuma berempat nih?" Renjun, Seungmin dan Yoshi udah dateng beserta tetek bengeknya tugas mereka. Minhee udah kebayang gimana puyengnya jadi anak SMA.
"Ya lo kan bisa liat jun!" Sahut Junkyu, entah ngapain Junkyu sibuk banget sama hpnya.
"Ngapain bocil main kesini?" Tanya Renjun setelah ngeliat Minhee yang nggak mini ukurannga itu gabung sama mereka.
Minhee kemudian mendelik sinis kearah Renjun. "Emang nggak boleh?"
"Serah. Diem ya lo semua gue mau ngerjain tugas!!" Perintah Renjun kepada empat anak manusia yang minus akhlak ini disekitarnya.
Hening beberapa saat, tepat setelah Renjun, Seungmin dan Yoshi menyelesaikan tugasnya. Pasukan perang gajah mada pun dateng. "Heyoooooo wasaaaaap line instagram bbm punten sluuuur!!!!!!" Sapa Haechan yang berada di barisan paling depan.
"Annyeonghaseyo yeorobundeul!!!!" Sahut Jihoon dan Jisung barengan, tumben nih mereka akur. Felix cuma ngikut aja terus tos-tosan sama yang lain.
"Berisik banget trio toa." Gumam Seungmin cuma bisa didenger sama Yoshi. Lalu Yoshi ketawa pelan.
"Ben sama Jeno mananih?" Tanya Jihoon setelah ngabsen temen-temennya satu persatu. "Masih otw dia." Jawab Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022