Nggak tau ya ini aku doang yang ngalamin atau ada juga yang sama? Menurut aku hari Selasa tuh lebih melelahkan dari pada hari senin, karena dari jaman sd sampe sekolah menengah pelajaran hari selasa tuh mesti banyak banget. Udah gitu pulangnya mesti lebih sore atau lebih lambat dari hari yang lain.
Keadaan itu juga dialami sama warga ipa tiga. Bawaannya kalo selasa tuh kudu ngedumel aja. Pukul 03.15 mereka baru aja keluar dari kelas dan udah dibebani sama tugas kelompok mapelnya pak Seungwoo.
Dan pertemuan selanjutnya itu hari rabu alias hari selanjutnya. Kalo boleh menyublim ini warga ipa tiga mau menyublim aja, nggak terkecuali Rachel yang anaknya pak Seungwoo sendiri.
"Jadinya nugas dimana?" Tanya Eric yang udah siap sama motor barunya vario 150 warna hitam kinclong di parkiran sekolah yang kayak basement mall.
Kawan seperkelompokkan Eric yang terdiri dari Junkyu, Sunwoo, Jaemin, Rachel, Somi, Hyunjin, dan Seoyeon tampak berpikir sebentar sebelum mengutarakan pendapat. "Ngikut kelompoknya Jeno aja." Jawab Sunwoo.
Eric sih sebenernya udah bisa nebak. Pembagian kelompoknya nggak asik banget isinya duo pasangan bucin, Jaemin sama Junkyu si kang keong sama Seoyeon yang santai banget kek manusia tanpa beban tugas sekolah.
Eric akhirnya mengangguk dan lemparin helm Seoyeon yang sebelumnya udah dicantolin sama Haechan di motor barunya Eric.
Sedangkan di kubu yang lain kelompoknya Jeno lagi diskusi. Bingung juga ngerjain tugas biar cepet dan nyari tempat yang pw buat ngerjainnya. "Di cafe belajar deket STM aja lah." Usul Felix diangguki sama anggota kelompok yang lain.
Kelompok yang terdiri dari Jeno, Felix, Chaewon, Jihyun, Aisha, Sanha, dan Yunseong kemudian melajukan kendaraan masing-masing menuju cafe belajar di deket STM.
Begitu pula sama kelompok dibawah kepemimpinan Eric yang hobinya ngikut kelompoknya Jeno. Ya gimana ya...kelompok Jeno tuh bisa diandelin buat kerja sama gitu loh. Isinya juga pada otak berlian beda sama kelompoknya Eric yang modal badan sama harga diri doang.
Sekitar sepuluh menitan motor-motor yang mayoritas produknya jepang alias honda itu berjejer rapi di parkiran kafe belajar. Sore itu lumayan rame karena kafe itu lumayan enak buat ngerjain tugas, jadi nggak dikit juga yang dateng kesana sepulang sekolah.
"Pake jaket lo!" Junkyu belum apa-apa udah tancam gas pas liat Rachel mau lepasin cardi ijo putihnya.
Yang diteriakin masih nggak paham. "Hah?"
"Ini wilayah anak STM, kalo lo keliatan make seragam kita disini entar lo digodain karna lo cewek." Jelas Jeno dengan seksama sembari rapihin rambut hitam legamnya di kaca spion motor barunya Eric.
"Kalo cowok diajak baku hantam kan?" Sahut Seoyeon sedikit bikin Jeno ternganga. Kok tau? Gitu batinnya.
Melihat ekspresi Jeno lantas Seoyeon melanjutkan. "Gue pernah kesini sama Haechan pulang sekolah malah Haechan diajak baku hantam."
"Terus jadi baku hantam nggak?" Tanya Somi si kemal, kepo maksimal.
"Ya kagak lah! Haechan-nya keburu kabur masuk kedalem." Balas Seoyeon.
"Haechan nggak ada temen udah kayak siput kecolek." Sahut Jaemin.
"Mendelep." Timpal Sanha yang ngakak sambil gaplokin lengennya si lempeng nan kalem Aa' Yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Rastgele[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022