Pulang sekolah emang udah jadi kebiasaan nggak langsung pulang, tapi nongkrong dulu di warung deket sekolah. Pokoknya kalo nggak ada kepentingan lain nggak pulang sebelum jam 5 sore, contohnya kepentingannya mbucheeen. Sekolah mereka fullday pulangnya paling cepet jam 3 sore, kalo ada ekskul pasti lebih sore lagi.
Gitu-gitu juga mereka aktif di ekskul, minimal futsal lah kalo nggak mau yang ribet-ribet. Kecuali Renjun yang notabene nyalonin diri jadi ketua OSIS karena udah kelas 11. Renjun nih tipe-tipe kecil-kecil cabe rawit, pedes kek omongannya. Jihoon juga anak OSIS dan sekarang posisinya seksi keamanan dan ketertiban. Siap-siap aja yang waktu upacara seragam nggak lengkap dan datengnya telat, pasti dibacotin sama Jihoon.
"Capek gue..." Keluh Hyunjin, Hyunjin selesai ekskul renang kali ini. Diantara orang dua belas ini emang Hyunjin doang yang ikut ekskul renang. Selain karena ada doi yang juga ikut, Hyunjin juga hobi renang.
"Lo sih maruk! Semua aja lo ikutin." Sahut Felix, Felix ini cuma ikut ekskul futsal yang latihannya di hari selasa dan rabu.
"Cuma renang sama futsal doang dibilang maruk." Cibir Hyunjin lalu beranjak nyamperin ibu penjaga warung yang sering dipanggil mak Yem dan mesen minuman kesukaannya.
"Yang lain nggak nyusul kesini nih?" Tanya Jaemin. Terhitung masih 7 orang yang ada disini, setengahnya nggak tau dimana. Cuma ada Felix, Hyunjin, Haechan, Jihoon, Junkyu, Jisung sama Jaemin.
"Yoshi tadi bilang ke gue disuruh pulang cepet sama emaknya." Jawab Haechan. Keliatannya Haechan bangun tidur, kecapekan tadi pelajaran olahraga diambil nilainya. Jihoon dan Jisung pun juga udah molor daritadi pas udah nyampe sini.
"Manusia Ipa satu nggak ada semua nih?" Tanya Junkyu si penghuni IPA-3.
"Hooh. Haechan ditinggal Jeno nih ceritanya?" Hyunjin nanya setelah selesai ngambil pesanannya dan nyeruput es jeruk kesukaannya.
"Nggak. Tadi nyuruh echan nunggu disini." Jawab Felix.
"Live ig kuy!!" Ajak Jaemin, Jaemin kan suka tebar pesona. Karena dia emang ganteng jadi banyak followers-nya. Mulai dari kakak kelasnya dulu, sampe tetangga sekolahnya pun nge-follow Jaemin.
"Gas lah!!" Hyunjin dan Junkyu barengan nanggepin ajakan Jaemin buat live instagram. Felix langsung merapat sama ketiganya. Dah lah kelar hidup yang nonton live ignya Jaemin.
"Hai guys, enaknya ngapain nih?" Tanya Jaemin pada followersnya yang udah gabung sama livenya.
"QnA aja lah biar seru." Usul Junkyu dan langsung disetujui sama yang lain.
"Kok masih pake seragam sekolah? Iya nih abis ekskul belum pulang." Jaemin jawab pertanyaan pertama yang muncul dari sesi live QnA nya.
"Kak Hyunjin udah punya pacar kah? Udah, dia mah bucin mendarah daging." Junkyu bacain pertanyaan dan dijawab sama dia sendiri, abis itu langsung ditampol sama Hyunjin.
"Yang mirip koala ignya apa? Nggak punya ig, gaptek orangnya." Hyunjin bales dendam sama Junkyu. Kan udah dibilangin mereka tuh bagai air dan minyak, nggak bisa bersatu. Tapi nih kadang nggak ada angin nggak ada hujan kemana-mana berdua.
"Heh Renjun sini lo!! Apaan cuma nontonin doang nggak komen-komen?" Setelah baca-baca Felix nemuin unamenya @renjunalif bergabung dan cuma liat doang nggak komen apapun. Coba aja nih kalo Renjun ada disitu, mana berani Felix kayak gitu.
"Eh ada Renjun, hai Renjun penonton setia live gue." Ucap Jaemin say hai ke Renjun. Renjun akhirnya dengan berat hati ngirim komentar juga. Gini nih komemnya 'oh hai juga budak' dah gitu.
"Yah budak wkwkwk." Hyunjin ngakak baca komennya Renjun, Junkyu dan Felix pun ikut ngakak sampek guling-guling.
"Anggep aja yang tadi nggak ada ya guys. Kita lanjutin nih QnA nya!!!" Jaemin mutusin buat fokus sama livenya, biarin dah temennya yang nggak waras ini ngakak mulu.
"Lanjut-lanjut, sekolahnya emang dimana sih kok seragamnya bagus? Di SMA rahasia hehe." Suasananya belum kondusif, Hyunjin, Junkyu dan Felix masih ngakak. Nggak kram apa tuh pipinya?
"Awkwkwk receh banget gue ya?" Tanya Junkyu setelah acara ngakaknya mereda.
"Adu-duh sakit pipi gue." Keluh Felix sambil megangin pipinya yang kram. Jaemin nggak peduli, kasian pemirsa dianggurin.
"Abaikan yang di belakang ya guys. Emang suka gitu, harap maklum aja." Ucap Jaemin pada followersnya. Hyunjin udah selesai ngakak, jadi dia gabung sama Jaemin lagi. Banyak juga yang nyariin dia, eh kan dia Selebgram juga.
"Kak Hyunjin sadar nggak sih mirip sama member Stray Kids? Disadarin sama pacarnya, pacarnya kan fangirlnya Stray Kids." Jaemin baca lagi komentarnya. Kalo Hyunjin sih setuju aja sama Jaemin, dan juga banyak komentar kaya gitu di kolom komentar ignya.
"Hallo yang nanyain gue, gue sehat kok alhamdulillah." Entah sejak kapan Junkyu juga gabung sama Jaemin dan Hyunjin.
"Ngagetin aja si bambang." Keluh Hyunjin kaget. Junkyu aja tiba-tiba ngomong pake volumenya nggak nyantuy, di deket kuping Hyunjin lagi.
Junkyunya cuma nyengir, pokoknya nyengir. Junkyu adalah nyengir. Nyengir adalah Junkyu.
"Bohlam kemana dah?" Hyunjin nyariin Felix, abis ngakak tuh anak nggak ada di belakang. Nggak lucu kan kalo temennya ilang diculik atau digondol wewe waktu live ig.
Junkyu nyengir lagi, sebabnya apa nggak tau. Junkyu kan emang gitu, susah seneng harus tetep nyengir.
"Ke toilet, tadi jus gue tumpah di bajunya hehe." Nah kan, orang kalo mau marah pasti nggak bisa. Junkyu nya aja ngelawak.
Mohon maaf sebesar-besarnya dikarenakan sangat tidak jelas😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022