Haechan dengan motor barunya udah mentereng dengan klimis pake pomade lima rebuan di pinggir lapangan. Tumben banget nih dia jadi yang pertama dateng, biasanya mah lewat dua jam dari waktu janjian.
Ting!!!
Hengpon bobanya Haechan berdenting sekali, tanda kalo ada yang wasaf. Haechan aktifnya di wasaf, kalo sms khusus sama operator. Romantis banget kan?
Bebeb
Chan gue nggak ada motor nih, motornya barusan dibawa mama
Adek gue disuruh ngikut gue lagi:')Yaudah gue jemput
Tinggal gass ngueng dah nyampeLo emang dimana?
Jan ngadi ngadi lo
Ngueng nyampe akhirat baru tau rasa nantiKetikanmu jem:))
Gue udah dilapangan
Rajin banget kan pacar lo ini?Idiiiiih
Lo berangkat duluan sekalian pamer motor baru kan?
Dah ketebak siiiiHahahah
Jan suudzon napa dah
Tadi dibangunin pagi sama mamaLo jadi jemput gue nggak si?
Adek gue keburu rewel ditinggal sama mamaIya bentar, lo ngechat mulu daritadi
Gue otw beneran nih
🚑🚑🚑Setelah memasukkan hengpon bobanya kedalam saku jaketnya, Haechan bergegas jemput sang pujaan hati. Untung rumahnya si bebeb-nya Haechan nggak begitu jauh sama lapangan.
Jadi gini, kemarin seperti biasa anak-anak janjian mau lari pagi di lapangan. Bukan lapangan yang dulu pas Jihoon sariawan tiga biji, tapi lapangan yang ada di kawasan deket pusat perbelanjaan. Nah abis lari-lari rencananya mau nge-mall, kalo boleh ya tapi.
Di jalan Haechan seperti biasalah karaoke dadakan pake lagunya ensiti ilichil yang barusan comeback kemarin yang bside-nya kane banget, yang bibirnya kak Taeyong sampek menyo-menyo keatas. Siapa yang nebak Lemonade? Selamat anda benar dapet upilnya Jung Jaehyun:))
Karena pagi itu Haechan merasa lebih keren kalo pake masker, makanya karaoke dadakannya di jalan aman mulus tanpa kendala dari pandangan mata jahat.
Tepat lagu kedua, lagunya anak-anak nyasar yang judulnya maaf aku cinta kamu udah selesai Haechan nyanyiin, akhirnya Haechan sampailah di rumah bebeb.
Cewek cantik dengan rambut panjang yang diikat menyerupai ponytail sambil gendong adiknya yang masih berusia tiga tahun melambai kearah Haechan.
Haechan langsung nyengir dibalik masker hitamnya. "Oi, mau ikut ngga?"
"Mau, Ojun mau itut Ichan." Balas batita yang sedang digendong pacarnya Haechan.
"Kalo mau ikut pake dulu sepatunya..." titah sang kakak diikuti sama Haechan masangin sepatu si kecil yang bernama Seojun ini.
Si kecil yang dasarnya bucin sama Haechan akhirnya nurut, padahal tadi pas mau dipakein sepatu sama kakaknya lari-larian kek tuyul, mana cuma make pampers, terus bedak cemong semua khas bocil baru mandi.
"Bentar ya...satu lagi abis itu selesai." Ucap Haechan sabar masangin sepatu warna merah saos pedas.
Seojun mengangguk lucu. "Talo dah teletai boleh itut Ichan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022