18. sEuNgMiNdAy

779 135 15
                                    

Seungmin udah jenuh banget seharian di rumah mulu, biasanya kalo libur gini ada aja yang ngajakin main. Tumben banget hari ini kawan-kawannya nggak heboh di grup chat. Ditambah lagi sekarang mama papanya di luar kota.

Udah mau nangis aja Seungmin tuh. Apakah mereka lupa sama ulang tahun Seungmin? Bahkan dari pagi sampe sekarang jam 5 sore nggak ada yang ngucapin ulang tahun. Padahal Seungmin nggak minta kado, takut banget keknya ngucapin selamat ulang tahun.

Abis mandi Seungmin lanjut rebahan kaya tadi, bosen dan bete jadi satu. Mending dia Streaming back door dan I Love You kan bermanfaat untuk menghabiskan waktu. Apalagi bentar lagi ada NCT 2020 kan tambah pusing Seungmin.

Adzan udah berkumandang, Seungmin segera mengambil air wudhu kemudian berangkat ke masjid terdekat.

"Seung tumben sendirian, papa lo mana?" Tanya pak Bambam tetangga Seungmin yang hedon.

"Papa lagi di luar kota om." Jawab Seungmin.

"Owalah, kamu di rumah sendiri?" Tanya pak Bambam lagi.

"Iya om, kenapa?"

"Nggak papa sih, nggak takut emang?"

"Nggak lah, emang ada apaan takut?"

"Nggak tau." Balas pak Bambam kemudian segera masuk ke dalam Masjid.

Selesai dari Masjid Seungmin langsung pulang. Nyampe di halaman rumah, Seungmin langsung terheran-heran. Tadi perasaan dia udah nyalain lampu teras sama ruang tamu, tapi sekarang ruang tamunya gelap gulita. Nyeremin banget apalagi keadaan sekitar rumah Seungmin tuh agak mencekam alias serem.

Seungmin jadi keinget sama kata-kata pak Bambam, kan Seungmin jadi takut.

Buru-buru Seungmin langsung buka pintu dan masuk ke dalam rumah. Suasananya langsung beda, Seungmin mencium bau-bau yang tidak asing masuk ke dalam rumahnya. Suara-suara aneh pun langsung terdengar di telinga Seungmin. Hingga akhirnya Seungmin merasakan sesuatu yang aneh di sekitarnya.

1

2

3

Happy Birthday SEUNGMIIIIIINNNNNNNNN

Dari yang tadinya gelap langsung cerah seketika. Seungmin langsung disuguhin memandangan khas anak-anak abis sholat magrib dengan Jisung yang memegang kue ulang tahun.

"Udah gue duga kalo kalian, dah hapal baunya." Ucap Seungmin, seketika mereka langsung terperangah sama reaksi Seungmin. Ini anak dikasih surpis nggak ada manis-manisnya.

"Gue nggak habis pikir beneran." Haechan mulai mendrama.

"Kumat lagi nih si Keanu kw." Gumam Junkyu yang masih bisa Haechan denger. Haechan langsung ngelirik sinis ke Junkyu.

"Buruan tiup lilinnya malin! Leleh mau makan lo?" Perintah Renjun, kesulut duluan emosinya liat reaksi Seungmin.

"Nggak tega gue ngumpatin dia." Bisik Hyunjin ke Jihoon.

"Apalagi gue, alim sih anaknya." Balas Jihoon bisikin Hyunjin balik.

"Woy jangan lupa Make a wish Make a wish!" Felix meringatin Seungmin, barangkali lupa kan.

"Semoga Seungmin tolol kaya Jisung!" Ucap Haechan bersamaan dengan Seungmin yang niup lilin.

"Nggak ngaca lo kutil!" Ben menjitak kepalanya Haechan yang ada di sampingnya.

"Orang yang nyuruh Jaemin kenapa jadi gue si bangsat?" Haechan nyolot, tapi nggak berani nyolot banget kalo sama Ben. Ben kan pinter Taekwondo sekali tebas Haechan tewas.

"Napa jadi gue si? Gue diem loh gue diem gue ganteng, ya kan Yos?" Jaemin membela diri kemudian nyenggol Yoshi yang ada di sampingnya.

"Iya." Jawab Yoshi singkat, biar Jaemin bahagia. Bahagiain orang kan dapet pahala juga awkwk.

"KEMON MAKAN-MAKAN!!!" Suara Jisung yang menggelegar itu menggema di seluruh penjuru di rumah Seungmin.

"Berisik banget lo tupai!" Ucap Jeno sambik noyor kepalanya Jisung. Jisung mengaduh lalu nampol lengan atasnya Jeno.

"Nggak ada makanan di rumah gue, gimana dong?" Keluh Seungmin kemudian terduduk lemas di atas sofa ruang tamu.

"Apa gunanya manusia menciptakan grab?" Tanya Junkyu pada kawan-kawannya. "Ya buat pesen makanan lah bego!" Lanjutnya. Yang lain cuma diem liatin kelakuan Junkyu.

"Dih, oke gue pesenin tapi yang bayarin Renjun." Hyunjin langsung buka aplikasi Grab yang ada di hpnya.

"Gue lagi gue lagi yang kena." Renjun pasrah aja, demi kawannya apa sih yang enggak buat Renjun. Disuruh nyewain villa dia iya-iya aja.

"Btw makasih guys udah repot-repot ngasih surpris buat gue. Eh tapi gue sempet mikir kalo lo semua lupa." Jelas Seungmin.

"Nggak mungkin lah." Sahut Yoshi, dianggukin oleh semuanya.

"Justru kita yang makasih banget sama lo, udah mau jadi temen kita. Selalu nasehatin kita, dan jadi yang paling waras bareng Ben, Yoshi sama Renjun." Ucap Jeno, seketika dapet tatapan maut dari manusia yang nggak disebutin namanya.

"Maksud lo gue gila gitu?" Jisung langsung mendrama, padahal biasanya Hyunjin yang kebanyakan drama.

"Siapa yang bilang? Lo kan?" Jawab Jeno santai.

"Pokoknya makasih deh udah jadi temen gue." Ucap Seungmin lagi.

Setelah beberapa saat ngomongin hal yang nggak jelas, dari Seungmin yang Story Telling kegiatannya hari ini hingga Haechan yang ketiduran mau kesini.

Makanan yang dipesen Hyunjin udah nyampe, sempat jadi perdebatan yang bayarin siapa. Seungmin maksa biar dia aja yang bayar, tapi Renjun juga maksa. Akhirnya Renjun ngalah aja, malu juga diliatin om-om Grab.

 Akhirnya Renjun ngalah aja, malu juga diliatin om-om Grab

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎂🎂🎂

Happy Birthday Seungmin🐶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Birthday Seungmin🐶

Doaku buat kamu, semoga kamu sehat selalu. Anak sekijeu yang lain juga ya. Semoga tetep jadi Seungmin yang kita kenal ya.
Btw Seungmin tuh kembaran akuh😂

🍃🍃🍃

𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang