Udah seminggu muka Jihoon kusut banget. Badannya mulai kurusan, rambutnya mulai gondrong dibiarin gitu aja kaya gembel pinggiran pasar.
Bukan tanpa alasan Jihoon begitu, doi abis diputusin sama mbak pacar. Alias Hanmia si biduan IPS-1.
Jihoon sendiri nggak tau alasan Mia mutusin dia secara tiba-tiba. Mau nanyain tapi Mia-nya tiap Jihoon liatin dia pasti langsung dipelototin abis itu melengos. Tampangnya ogah banget natap muka Jihoon.
Di rumah Jihoon biasanya bakalan aktif ngoceh sana-sini bareng Romy, berubah jadi pendiam. Ngomong secukupnya aja.
Yang bikin Romy kesel sama kakaknya itu adalah ketika tiap hari, tiap jam, tiap menit nyetel lagu barunya iKON.
Romy tau sih musiknya bagus dan lagu itu liriknya sesuai banget sama keadaan kakaknya sekarang. TAPI NGGAK DIPUTERIN TERUS JUGA DOOOONG.
Tiap Romy lewatin kamar kakaknya selalu aja suara Koo Junhoe menggema di telinganya. Sampek Romy apal sama seluruh lagunya.
Uri why why why
Braakkkk!!!!
"BISA NGGAK SIH LAGUNYA GANTI SLOWMOTION AJA? PUSING GUE DENGERIN LO NGEGALAU TERUS!!"
Romy membuka paksa kamar kakaknya terus teriak sekenceng mungkin. Harus teriak emang, karena Jihoon muter lagu itu pake speaker JBL full volume.
Jihoon yang lagi tengkurep nggak gerak sama sekali, Romy akhirnya maju selangkah.
"Mas? euy, lo masih idup kan?" Tanyanya, Jihoon cuma ngangguk.
"Udah makan?" Tanyanya lagi. Jihoon ngangguk part 2.
"Lo kenapa sih? Sepet tau gak gue liat lo gini terus. Pak Daniel yang abis cerai sama istrinya aja nggak segalau elo, eh lo yang baru diputusin aja udah depresot nggak jelas gini." Cerocos Romy buat Jihoon makin pusing. Padahal niatnya dia tadi nyetel lagu itu biar tenang gitu. Tapi malah keinget mbak mantan terus.
"Bisa diem nggak sih lo?" Desis Jihoon menatap adik perempuan pendeknya.
"Enggak. Eh mas anterin ak—
"Gak. Berangkat sendiri." Kalimat Romy kepotong gitu aja sama Jihoon. Hari minggu ini Jihoon mau males-malesan nggak mau diganggu.
Romy mendengus tangannya kemudian terulur ke boneka kembang putih terus melemparnya ke arah kepala Jihoon. Tapi nggak kena.
"Gue belum selesai ngomong maemunah."
"Sayangnya gue nggak peduli." Jihoon julurin lidahnya, di mata Romy itu adalah hal yang paling ngeselin sepanjang sejarah hidupnya.
Cewek pendek itu lagi-lagi meraih boneka putih lalu gunain boneka tadi mukulin kakaknya yang berlindung dibawah selimut ijonya sambil ketawa-tawa. Hamdalah akhirnya ketawa juga-batin Romy.
"Udah lah capek gue." Keluhnya.
Jihoon kemudian terduduk meredakan tawanya. "Siapa suruh pagi-pagi udah berulah."
"Pagi ndasmu!! Udah jam satu ini MASku tercintaaahhh." Ucap Romy gemes pengen benyekin muka bantal kakaknya itu.
Jihoon melotot kaget, cepet amat dah. Padahal rasanya baru dua jam yang lalu doi tidur nyenyak tanpa gangguan dan hambatan. "Eh? Beneran? Kok lo nggak bangunin gue sih?"
Jihoon udah grusak-grusuk sendiri. Takut diomelin mamanya perjaka jam segini baru bangun. Untungnya masih hari minggu.
"Mama nggak ada. Tadi kita disuruh ke kafe om Doy jam 3 sama mama." Jelas Romy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•
Random[Completed] 00liners random daily life Beserta kisah cinta abu-abu mereka🥴 Dimulai publish pada tgl 09042020 Direvisi pada tgl 20082021 Selesai 03022022