23. OurKnightYoonbinDay

852 140 24
                                    

Anggara Ben Delvano, satu-satunya orang yang nggak banyak ngomong tapi sekalinya ngomong bikin 13 butir manusia ini kicep. Tatapan matanya yang tajam selalu bikin yang pertama kali ketemu takut. Dan sikap dinginnya selalu jadi misteri.

Hari ini Ben aka Yoonbin ulang tahun. Seperti biasa pasti bakalan ada kejutan, tapi Ben bilang dia nggak mau dibikinin kejutan. Cukup mereka dateng kerumah makan bareng dan seneng-seneng bagi Ben udah cukup.

Tapi bukan Jihoon namanya kalo nggak bisa bikin Ben terkejut. Jihoon udah bikin grup chat tanpa Ben, tujuannya ya tetep kasih kejutan ke Ben.

Karena musimnya ujian dan mereka beda sesi semua jadi ya tanggal 10 malem mereka ngumpul di rumahnya Jihoon. Sebenernya Jihoon dan Ben itu satu komplek tapi agak jauhan gitulah.

"Udah siap nih kadonya." Ucap Hyunjin sambil menenteng paper bag berisi kado buat Ben hasil dari patungan. Ya nggak papa lah patungan yang penting ikhlas.

"Gue deg-deg an masa." Junkyu menempelkan telapak tangannya di dada dan merasakan jantungnya berdegup kencang sama kaya kemarin dia jedor Heejin.

"Lebay lo!" Haechan noyor kepala Junkyu yang persis ada di depannya.

"Ngapa sih lo? Sensian mulu sama gue." Junkyu berdecak lalu menjauh dari Haechan.

Jeno yang sedari tadi fokus sama kue berlapis buttercream putih cuma geleng-geleng liat tingkah dua manusia di depannya. "Udah nih. Kesana sekarang?"

Jihoon mengangguk sebagai respon untuk pertanyaan Jeno barusan. "Kata bang Yohan si Ben udah mau tidur."

Untung banget nih bang Yohan mau diajak bekerja sama, biasanya mah ruwet banget katanya sibuk lah anu lah. Hilih.

Mereka satu persatu keluar dari rumah Jihoon yang segede gaban ini. Bayangin sendiri lah pasukan tempur keluar ke jalanan komplek sambil bawa tetek bengek perulangtahunan. Untung tetangga udah pada tidur, kalo belum udah bisa dipastikan Jihoon bakalan diusir sama mak-mak komplek.

"Gila rame banget woy!" Ucap Jisung menahan keterkejutannya. Jisung ada di barisan paling depan terus nengok kebelakang melihat keaesthetic-an barisan temen-temennya ini.

Dimulai dari barisan depan ada Jisung, Jeno dan Jihoon sambil bawa kue ulang tahun. Barisan kedua ada Renjun, Yoshi, Yangyang dan Junkyu bawa balon helium. Barisan ketiga ada Hyunjin, Jaemin dan Haechan lagi rebutan paperbag. Terakhir ada Seungmin, Felix dan Shotaro bawa pink-pink itu loh yang biasanya dikalungin buat ngucapin selamat.

"Iyalah rame, temen lo se-rt gini." Sahut bang Yohan yang entah dari kapan udah nungguin di depan gerbang rumahnya.

"Wohooo bang Yohan tumben lo mau bantuin kita?" Jaemin mendekati Yohan kemudian nepuk-nepuk pundak Yohan nggak nyantai. Ya jelas lah langsung ditepis sama Yohan, Jaemin nggak ada akhlak emang.

"Berisik lo jaminten, entar Ben bangun woy!" Felix yang dari tadi gemes sama spesies manusia kek Jaemin ini mendengus. Bisa gagal dong kejutannya kalo mulut toa macem Jaemin ini berulah.

"Ngapain jam segini kesini?" Ben dateng mendekat kearah temen-temennya berada. Agak kesel sih udah dibilang nggak usah repot bikin kejutan eh malah tengah malem dateng kerumahnya.

"Yaudah kalo gitu balik aja kita mah!" Seru Haechan yang hendak berbalik meninggalkan pelataran rumah Ben.

"Apaan dah lo? Baperan!" Sahut Ben yang bikin Haechan menghentikan langkahnya. Mau kesel tapi nggak berani dia.

"Mau bikin kejutan eh malah dikejutin balik, kan anjicm banget." Dari barisan belakang Renjun nyautin.

"Lo mau dinyanyiin lagu ulangtahun disini apa di dalem?" Tanya Seungmin sedikit naik nada bicaranya, cuma Seungmin aja yang berani naikin suara kalo sama Ben.

𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang