4. Malem Minggu

3K 358 26
                                    

Selesai ishoma sekarang waktunya istirahat, api unggun sih belum dinyalain. Menurut jadwal sih nyalainnya abis isya'. Karna istirahat gini gabut bawa makan cuma dikit dan kalo ada Haechan, Jihoon sama Jisung itu makanan belum ada sejam aja udah ludes.

Karena istirahat boleh ngapain aja yang penting nggak keluar sekolah, akhirnya para manusia yang otaknya kurang dari satu sendok teh ini main tod. Jangan nanya usulan siapa. Pasti Jisung.

Mereka lagi nyari botol bekas buat diputer. Karna mager jadi botol minum merk le mineral punya Junkyu jadi korban.

"Siap nih ya. Gue puter." Yang muter botol Seungmin. Yang dapet pertama kali si Hyunjin.

"Lo pilih truth apa dare?" Tanya Jeno.

"Dare-lah." Jawab Hyunjin dengan gaya sok gantengnya.

Haechan sama Jihoon bisik-bisik terus Jaemin ikut nimbrung. Abis itu mereka ketawa sambil tos-tosan.

"Karna lo milih dare lo harus godain panitia yang itu tuh." Haechan nunjuk-nunjuk kakak kelasnya yang sibuk nyiapin api unggun. Cantik sih tapi rada centil.

"Lah? Gak mau gue! Ganti ganti." Kata Hyunjin. Ya masalahnya kan ada pacarnya. Kalo pacarnya salah paham bisa perang dunia dong.

"Cemen lu. Entar gue ngomong sama Somi kalo lo dapet dare dari si monyet." Ucap Junkyu sambil nunjuk Haechan yang cekikikan bareng Jihoon.

"Sekarang puter dulu sampe semua dapet. Abis itu lakuin dare nya yang milih dare." Ucap Jeno.

Sesuai intruksi Jeno botolnya diputer lagi, nggak tanggung-tanggung semua milih dare. Mikirnya sih mending ngelakuin hal gila daripada bongkar aib sendiri.

Jihoon dapet tantangan petrusin Mia, temen sekelasnya kalo suka diterusin kalo enggak yaudah nggak maksa juga.

Yoshi dapet tantangan entar pas selesai acara harus masakin yang enak.

Junkyu dapet tantangan aegyo di depan ruang panitia.

Ben dapet tantangan semyum sumringah sepanjang pensi. Jisung dapet tantangan kalo ngomong vokalnya diganti i waktu sama mereka.

Felix dapet tantangan sok bule nggak ngerti bahasa Indonesia di depan panitia.

Seungmin dapet tantangan nyanyi di jalan dan kalo ada yang lewat lawan arah sama dia harus nge-wink.

Renjun dapet tantangan pura-pura lupa dan nggak kenal kalo dipanggil temen sekelasnya.

Jeno dapet tantangan gendongin Haechan waktu pensi nanti.

Jaemin dapet tantangan stand up comedy di depannya kak Hangyul sama kak Yohan.

Haechan dapet tantangan pura-pura lupa nama kalo ditanyain kakak panitia.

Emang rada gimana gitu sih. Tapi ya namanya game cuma buat seru-seruan aja sih.

Sekarang mereka udah mulai nih ngejalanin misi yang kebanyakan dari Haechan sama Jihoon. Nggak tau juga sih mereka kok manut aja di kasih dare nggak mutu begini.

"Yangyang lagi ngapain?" Tanya Jaemin ke Yangyang anak kelas IPS-1

"Boker. Ya lo liat gue lagi ngapain malin? Pake nanya lo jaminten." Jawab Yangyang ngegas. Padahal dia lagi duduk nggak ada kerjaan di depan tenda.

Eh lagi bengong kerjaannya.

"Yeuuu gitu aja ngegas. PMS lo?"

"Bacot lu."

𝚞𝚗𝚕𝚒𝚖𝚒𝚝𝚎𝚍 𝚜𝚚𝚞𝚊𝚍 •𝟎𝟎𝐋•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang