part 16

386 94 28
                                    

(vote)
Happy reading

________

"Lo gak balik?"tanya Nesya."nunggu lo masuk dulu baru gue balik"jawabnya."lah kenapa?"tanyanya lagi."mau mastiin aja pulang beneran"ucap Bagas.

"Yaelah gak percayaan banget sama gue"ucap Nesya."bukan soal percaya,tapi emang mau mastiin lo pulang dengan keadaan baik-baik aja"terang Bagas.

Blush!

Shit! Jadi baper batinnya.

"Eh pipi lo kok mendadak merah sih"goda Bagas. Sontak Nesya mengalihkan pandangannya dari Bagas.

"Masa sih gak ah"telak Nesya."nih merah pipinya"goda Bagas sambil menoel-noel pipi Nesya.

"Lo rabun kali,pipi gue emang asli kaya gini "ujar Nesya."ngelak teros sampe berhasil"cibir Bagas.

"Udah ah sana mending lo pulang aja"usir Nesya."masuk dulu,gue gak nerima penolakan!"ujar Bagas.

Sedangkan Nesya memasuki rumahnya dengan menghentak-hentakkan kakinya."main nyuruh-nyuruh aja tuh anak"gumamnya.

Setelah memastikan Nesya menutup pintu Bagas pun pergi dari kediaman Nesya.

________

Matahari bersinar memasuki jendela kamar, alarm berbunyi nyaring membuat si empunya terusik.

Gadis itu pun mengerjapkan matanya sambil mematikan bunyi alarm. Terlihat jam sudah menunjukkan pukul 07.40, artinya kurang 15 menit lagi bel berbunyi.

Sontak kedua matanya terbuka lebar dan berlari menuju kamar mandi.anjir pasti telat nih batinnya.

Tak butuh waktu lama hanya sekitar lima menit ia sudah siap dengan seragamnya. Kemudian dia mengambil tas dan berjalan menuju ruang makan.

Ia duduk di depan Andre, kemudian mengambil roti yang sudah diolesi dengan coklat.

"Bu,kok Nesya gak dibangunin sih"ucap Nesya."eh nggak ya dari tadi ibu udah bangunin kamunya yang kebo"ucap Sandra.

"Lo ndre kenapa gak bangunin gue?"tanya Nesya."kakakku yang jelek udah beberapa kali gue bangunin tapi lo gak bangun-bangun sampe nih pantat ditendang"ucap Andre.

"Huh...terus Bagas belum jemput?"tanyanya lagi. "Belum, tumben dia telat jemput"ujar Sandra.

"Terus ayah mana?"tanyanya lagi."ayah ke luar kota ada bisnis tiga hari"jawab Sandra.

"Banyak nanya aja lo"cibir Andre."biarin kan punya mulut gunanya buat ngomong sama makan"ujar Nesya.

"Ish! ngomong sama lo gaada selesainya. Mending gue berangkat sekarang"ucap Andre.

"Eh,gue nebeng ya ndre"ucap Nesya."lah kamu gak mau nunggu Bagas?"tanya Sandra."nggak ah bu nanti telat"ujar Nesya diangguki oleh Sandra.

"Lo punya motorkan?Yaudah pergi aja sendiri"ujar Andre."males pengen nebeng ya ya"ucap Nesya dengan menyatukan kedua tangannya sambil memperlihatkan puppy eyes.

Andre melihat kakaknya sedikit jijik"gak ah"ucapnya."songong banget sih gue kakak lo ya"ujar Nesya.

"Ya emang lo kakak gue,siapa bilang lo pembantu gue"ucap Andre."serah lo lah penting gue nebeng "ucap Nesya.

Andre cepat-cepat menyalimi tangan Sandra dan segera berlari keluar seraya berteriak,"buruan kalo gak gue duluan".

"Bu Nesya pamit ya, punya adik gini amat"ucap Nesya seraya menyalimi punggung tangan Sandra.

Kemudian ia berlari menghampiri Andre yang sudah menyalakan motornya. Sandra hanya menggelengkan kepala atas tingkah anak-anaknya.

Untung gue cantik, sabar, sholehah berbakti kepada suami batinnya.

Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang