•
•
•
Hari ini dirumah makan tempat Vita bekerja sangat ramai dia hanya istirahat pada jam makan siang saja. Kerjaan Vita hanya mengantar pesanan namun karena ada satu temannya yang tak berhadir terpaksa Vita yang juga ikut menghandel bagian mencuci piring. Vita tak tau sedari tadi hpnya berbunyi."Hah capek banget". Ucap Vita yang baru saja selesai mencuci piring.
"Pegel mbak". Ucap Hendri salah satu karyawan disana yang masih sekolah SMA ia bekerja paruh waktu.
"Lumayan capek banget, Hen mbak duluan pulang kamu lanjutin bersiin meja makannya". Pamit Vita
"Iya mbak hati-hati". Vita membalas dengan senyuman ia langsung pergi ketempat mengganti kembali bajunya setelah itu pamit kebos dan karyawan lainnya yang ada disana.
Setelah pamit Vita mengambil hpnya ingin memesan ojol. Ia ngeliat banyak notif panggilan masuk di hpnya.
"ASTAGA".
Vita langsung berlari menuju suatu tempat. Ia tak menghiraukan keadaannya yang sudah sangat kelelahan. Vita terus berlari hingga ia sampai disebuah taman.
"Aduh kenapa sampai lupa sih aku". Ucap Vita sambil mencari seseorang. Baru saja ia mau menelpon hpnya telah mati.
Tanpa takut Vita berlari disekitar taman yang lumayan gelap hanya diterangi beberapa lampu saja.
Lelah berlari Vita akhirnya duduk menunggu seseorang sambil melihat hpnya yang sudah mati.
"IH KENAPA BISA LUPA SIH". Kesal Vita sambil melempar batu kearah kolam.
Vita tetap duduk ditempatnya sudah sejam ia menunggu. Tak lama hujan turun dengan derasnya tapi Vita tak perduli ia tetap pada tempatnya.
"Dia beneran datang gak sih atau kelamaan nunggu aku, jadi pergi".
"Ah aku kangen banget".
"Ini juga hp gak mau hidup".
Vita terus ber monolog seolah mengabaikan air hujan yang membasahi seluruh tubuhnya ia tak perduli dengan hpnya yang bakal rusak apabila terkena air. Vita hanya terus memikirkan seseorang yang ia tunggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE/HATE
ФанфикBenci sama cinta itu beda tipis ⚠️[AREA 18+]⚠️ . . . . . . . . . . . . . Doyong Nct as Dion Arya Delvano Jungwo Nct as G. Julio Argantara Dita Sn as Devita Safira Ayuna