•••
Setelah kejadian dimobil tadi Vita hanya diam. Dion juga seperti itu dia juga ikut diam entah kenapa dengan mereka.
Sesampainya dirumah Dion hanya mengantar Vita sampai kerumahnya dia langsung pamit ke Mamahnya kembali kekantornya. Padahal mamahnya telah melarangnya untuk kekantor. Tapi yang namanya Dion biar siapapun melarang ia akan tetap pada pendiriannya.
Vita masuk kedalam kamar Dion yang diberitahu oleh Ibu mertuanya.
"Kalau butuh sesuatu tanya aja sama bibi yang ada dibawah Mamah mau keluar dulu mau arisan".
"Iya Mah Vita antar sampai keluar yah".
"Gak usah sayang kamu istirahat aja dikamar ingat sekarang ini juga rumah kamu jangan sungkan-sungkan kalau mau makan minum tinggal minta diambilin sama bibi".
"Iyah Mah".
Setelah Ibu mertua Vita pergi. Vita masuk kedalam kamar Dion.
"Baunya emang mirip sama orangnya".
Tiba-tiba Vita mengingat kejadian malam tadi. Vita duduk dikasur sambil memijit pangkal hidung sekitaran dahinya yang terasa sedikit pusing. Bagaimana dia akan tinggal serumah dengan Julio yang notabennya adalah mantan pacarnya yang harus terpaksa ia putusi karena perjanjiannya itu dengan Dion. Bagaimana hari-harinya nanti ia hadapi saat melihat Julio orang yang masih sangat ia cintai.
Lelah memikirkannya Vita berdiri kemudian masuk kamar mandi rasanya tubuhnya sangat berkeringat padahal masih jam satu siang.
Sore ini Vita sedang duduk terdiam dikursi didepan kolam renang sambil menikmati coklat panas yang ia buat tadi.
"Hai kak, gimana malam pertamanya lancar gak". Ucap perempuan yang masih lengkap memakai seragam sekolah dengan tas yang masih ada dipundaknya.
"Apa sih kamu gak usah nanya aneh-aneh sana ganti baju ngapain kesini sih". Ucap Vita kesal melihat wajah perempuan didepannya sedang menggodanya yang tak lain adalah Reina adik kandungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE/HATE
FanfictionBenci sama cinta itu beda tipis ⚠️[AREA 18+]⚠️ . . . . . . . . . . . . . Doyong Nct as Dion Arya Delvano Jungwo Nct as G. Julio Argantara Dita Sn as Devita Safira Ayuna