•••
"Kenapa saya harus menceraikannya".
"Abang gak usah pura-pura bodo gue udah tau semuanya lu nikah cuma atas perjanjian doangkan".
"Ini gue bayar semua hutang Vita ke elu gue mohon cerain dia".
Dion tetawa keras mendengar perkataan pria didepannya yaitu Julio orang yang datang tiba-tiba tanpa tau tatak rama membuka pintu kerja Dion dengan keras.
"Kamu pikir dengan uang ini saya bakal cerain Vita". Ucap Dion melambaikan kertas cek tersebut.
Dion menatap Julio."Saya gak bakal cerain dia, kamu udah dengar barusan yang saya omongin silahkan keluar saya sibuk".
Bukannya keluar Julio malah memohon ke Dion."Bang, gue mohon sama lu cerain Vita dia ngak tau apa-apa bang kalau lu mau balas dendam kegue aja".
"Jangan bawa Vita gue mohon bang".
Dion memegang pundak Julio."Kamu gak perlu khawatir saya gak bakal nyakitin dia kamu tenang aja".
Julio tersenyum mendengar ucapan Dion ia kira Dion akan menuruti permintaanya."Abang bakal cerain Vitakan bang".Ucap Julio menuh harapan
"Huh...gimana yah kayanya permintaan kamu itu gak bisa saya turutin".
Dion mendekatkan mulutnya ketelinga Julio mebisikkan sesuatu.
"Saya sudah mulai suka dengan tubuh Vita sangat nikmat".
Bugh....
Julio langsung mendorong Dion dan meninju muka Dion yang masih terdapat memar diwajahnya itu.
Dion yang mendapat hantaman keras dari Julio ia hanya menyeringai menatap kearah Julio.
"Dendam tetaplah dendam kau akan rasakan bagaimana sakitnya aku dulu".
Julio lanjut ingin memukuli Dion namun Dion menghindarinya dan langsung menyeret Julio dari kantornya dan menyuruh keamanan membawa Julio keluar.
Semua karyawan disana menatap kearah dua bersaudara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE/HATE
FanficBenci sama cinta itu beda tipis ⚠️[AREA 18+]⚠️ . . . . . . . . . . . . . Doyong Nct as Dion Arya Delvano Jungwo Nct as G. Julio Argantara Dita Sn as Devita Safira Ayuna