•••
Devita Safira Ayuna, yang sering dipanggil Vita. Gadis manis itu tengah menikmati waktunya bersama lelaki yang menyandang Status sebagai suaminya. Mereka hampir menaiki setiap wahana yang ada dimall yang keduanya datangi. Vita dapat melihat sosok lain dari diri Dion.
Hari ini Vita banyak melihat lelaki itu tertawa lepas tanpa ada paksakan dan Vita baru tau kalau suara ketawa Dion itu emm agak keras yah.
"Mas, udah aku capek".Ucap Vita itulah wahana terakhir yang ia naiki.
"Mau makan dulu".
"Boleh, emang waktunya makan siang sekarang". Ucap Vita ia langsung mengalungkan tangannya ketangan Dion menuntunnya mencari makan.
Dion tersenyum kecil melihat itu, bahkan sekarang ia dan Vita sudah tak jaim lagi tak ada rasa canggung bagi keduanya. Kalau dilihat mereka seperti sepasang kekasih yang dimabuk cinta.
[lebay bat gak ketikan gue hehehe]
Vita dan Dion sedang menunggu pesanan mereka. Vita memainkan hpnya, ia melihat foto yang tadi ia ambil tadi bahkan tadi Vita tanpa segan ia terkadang menyuruh Dion untuk memotonya.
Sedangkan yang dilakukan Dion sekarang hanya memandangi sosok wanita manis didepannya ini. Dion ikut tersenyum kecil saat melihat Vita tertawa melihat foto yang ada dihpnya sesekali Vita memperlihatkan foto itu ke Dion.
"Makasih mbak". Ucap Dion saat pesanan mereka telah datang.
Vita langsung berhenti memainkan hpnya dan menaruhnya ditas. Ia langsung mengambil makanan tersebut Vita memberikan makanan itu kepiring Dion terlebih dahulu.
"Makan yang banyak Mas, aku liatin mas makin hari makin kurus".Ucap Vita yang tengah asik memberikan makanan kepiring Dion.
Lagi dan lagi Dion tersenyum senang."Kamu cerewet banget yah sekarang".
Vita langsung menatap Dion."Perempuan kalau udah sayang pasti cerewetnya minta ampun mas lagian juga ini tuh buat kebaikan Mas". Ucap Vita terus terang dulu ia sering mengatakan hal tersebut ke Julio saat Julio selalu mengatainya cerewet.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE/HATE
FanfictionBenci sama cinta itu beda tipis ⚠️[AREA 18+]⚠️ . . . . . . . . . . . . . Doyong Nct as Dion Arya Delvano Jungwo Nct as G. Julio Argantara Dita Sn as Devita Safira Ayuna