•27. matematika ilmu yang menyenangkan•

252 101 1.3K
                                    

Yg bolos daring malah ke wattpad, tu udh di tagih tugasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yg bolos daring malah ke wattpad, tu udh di tagih tugasnya. Monggo di kerjakan...
Btw, seminggu lebih aku ga up:) karena masalahnya aku sibuk bgt:' malah numpuk bgt lagi pr padahal udh di ansur, jg... mslh paket hikssrott😭😭 buat kalian, jgn sering bolos pelajaran utk baca WP oke?haha. Jaga kesehatan selalu muahh🖤

Btw mungkin cerita Hazel bakal panjang  deh karena aku belum nyiapin konflik bingung mau taruh dimana huwaa, kalian jgn ghosting cerita ini kaya crush oke? Cukup crash aja yg kang ghosting. Readers Hazel jangan!🤧 Aku bakal update 2 kali seminggu. Haha kalo ga sibuk dan stok paket Masi idup:v

♨♨ (Vote dulu:')) 'happy reading'♨♨

"Udah tenang-tenang. Biar lebih semangat, kita bernyanyi hymne matematika"

"Ayo Bima maju. Kamu seperti nya bersemangat" tunjuk Bu Ninda.

"Saya lemes Bu, separuh Raga saya melayang, ibu gak liat saya kayak kekurangan asupan?"

"Buk kok mendadak sih?" Tanya Valerin memberanikan diri.

"Tenang aja Val. Gak susah kok. Soal nya cuma sampe 20 doang" jawab Bu Ninda tak mendengar Bima, Gara dan Stela.

"Apaandah Bu, gak susah di ibu kan sudah di kami. 20 doang? Whatt!! doang?? Dahla Bu pengen cari Tante-Tante girang yang kaya aja" celetuk Bima asal.

"Lelucon nya gak lucu Bima! Ayo kita mulai sekarang" semangat Bu Ninda.

"Woilah cepet banget buk, ANJROTT selama gue sekolah gue gak tau apa apa... SD enam tahun, SMP tiga tahun, SMA baru satu setangah tahun nih. Dan gue gak tau selama itu gue ngapain kesekolahh!! Keren kan? Ya keren lah! Bima" kekeh Bima. Memang gila dia.

"Bima kalau bercanda lucu ya. Ayo Bima jangan banyak alasan! Maju dan nyanyikan cepat, bawa teman kamu satu" perintah Bu Ninda.

"Ayo Gar, Lo kan BESTIE gue kalo di kelas. Masa iya temen satu kelompok gak kebagian akhlak, gak bersatu"

"Yaudah ayo, mumpung gue hapal nih, soalnya fyp tiktok gue itu Mulu. Jadi terngiang-ngiang gue"

Mereka berdua maju dengan bangga, seperti akan menjawab soal MTK yang tersulit, padahal hanya bernyanyi.

"Sama hayo, tu wa ga pat" ajak Bima.

"Siji, loro, telu, papat, ambil tusuk, tusuk pantat!" Ujar Gara, yang langsung Bu Ninda lempar penghapus.

"Mengapa semua menangis,"

"BIASALAH!" Jawab Bima sok judes.

"Heh heh! Salah server! Ini ibu suruh nyanyikan hymne matematika, bukan pensi!!" Kesal bi Ninda.

"Ganti ganti"

Gara mentoel toel tangan Bima agar ia mulai duluan, Bima pun menatap Gara jijik.

HAZEL LIONDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang