•2. ketemu dia lagi?•

744 349 1.3K
                                    

[TELAH DI REVISI]
Misalnya masih ada kata yang acak-acakan refresh dulu yup😚

Di revisi pada tanggal: 28 April 2022

Hargai penulis ya! Jgn jadi SIDER:))
Vote dulu sebelum baca:)
_
_

Dia masuk kelas dengan santainya, karna hari ini adalah hari pertamanya, jadi tak memungkin kan untuk langsung belajar bukan?

Dia duduk di samping Eci teman sebangku nya yang dari kelas 10. Sedangkan Valerin duduk di depan mereka dengan Renda.

"Hazel dari mana? Kok baru Dateng? Eci tu takut Hazel di hukum berat tauk" celetuk gadis yang telah menghawatirkan nya.

"Yaelah apaansih lebay!" Ketusnya, Eci sudah terbiasa dengan sifat teman yang duduk dengan nya sejak kelas 10. Hazel menyembunyikan luka di lututnya.

"Ih Hazel Eci tu takut Hazel capek tau. Hazel gapapa kan?" Chellsi telah membolak balikan badan Hazel melihat apa ada yang terluka apa enggak.

"Hush! Untung Hazel nya Eci baik baik aja"dia menghela nafas lega.

"bakal baik baik aja lah ci, Hazel kan udah gede' kayak gitu pandai jaga diri, gak usah sekhawatir itu" balas Valerin yang duduk di depan mereka.

"Ih Val seharusnya juga khawatir kan Hazel teman kita, emang Val mau kalo dia kenapa-napa?"

Hazel hanya jengah melihat Chellsi terlalu memperhatikan nya. Padahal hanya masalah kecil bisa jadi besar jika berurusan dengan Chellsi gadis polos bermata bulat itu.

"Assalamualaikum, selamat pagi anak anak" ceria guru itu.

"Waalaikumussalam, pagi buk" jawab mereka serentak.

"Nama ibu, Bu Ninda akan menjadi walkes kalian tahun ini" ucap nya.

Hazel telah menatap malas ke depan memperhatikan walkes barunya berbicara, ntah berbicara apa. Dia masa bodo.

Sebenarnya ia ingin bolos saja,tapi dia tak mau dulu membuat masalah di jam pertama. Di jam upacara dia sudah membuat masalah .Jangan sampai jam pertama ia sudah di panggil lagi.

Lebih baik ia tidur saja, ia mengambil tas nya ke atas meja lalu menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya. Dan mulai masuk ke alam mimpinya.

Lumayan, dia duduk di tempat yang strategis yaitu duduk di belakang pojok. Hingga suara merdu yang di tunggu tunggu datang.

Tringgg...

"Hazel bangun... Ayok ke kantin" Eci menggoyang goyangkan tubuh Hazel.

"Apaansih Lo ci! Ah, gue ngantuk. Sono pergi" usir Hazel.

"Hazel mau apa? Biar Eci pesenin. Kalo Hazel males ke kantin" hanya Chellsi lah yang bisa tahan dengan sifat ketus Hazel.

"Gue gak mau apa apa."

"Udah ah ci, ayok keburu kantin penuh"ujar Valerin di depan pintu kelas.

"Yaudah kalo Hazel gak mau apa apa. Eci traktir susu coklat ya?"

"Gue gak mau e-c-i" kata Hazel sambil mengeja nama Eci.

"Susu coklat itu enak loh Hazel. Eci aja sukak, masa Hazel gak mau? Hazel yakin? Ga nyesel nanti--"

"Gue tonjok nih, kalau Lo gak pergi juga" Hazel telah mengepalkan tangannya, walaupun niat nya bercanda menakut nakuti teman sebangkunya ini.

"Ih, Hazel galak banget, padahal maksud Eci baik. Ya udah bye Hazel nya Eci."

HAZEL LIONDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang