Direvisi 30 april 2022
Happy reading guys💖
"ups! Mampus gue!"
"Elo?!"
Diruang BK, Bu Nani sebagai guru BK juga guru IPS dan Bu Ima. Sudah memijit pelipis nya.
"Kamu jelas kan, kenapa pak Jamal, sampai jatuh karna ulah kamu dan Arjuna sampai keguyur lumpur. Maksud kamu apa? Mau jahilin adek kelas?"
Yap! Yang terkena guyur itu Arjuna. Selaku ketua OSIS di SMA taruna bangsa. Sedang kan hazel sudah menggigit bibir bawahnya. Hayo, siapa yang bener nebak nya:v...
Niatnya untuk mencelakai adik kelas, malah dia yang dicelakai sampai masuk keruang BK. Dan sekarang juga sudah ada renda yang mencatat ulah nya di buku diary sekolah. Alias buku kasus!
"Ni si valerin kemana sih! Masa gak jaga pintu sih. Eci juga! Awas aja kalau gue jumpa mereka berdua gue rendem mereka berdua di sepiteng rumah buk Maemunah!" Batinnya.
"Jawab!" Tegas Bu Nani.
"Buset, sabar atuh buk. Lagi nyari alasan"
"Kamu ini ya kapan berubah nya sih?!"
"Berubah jadi apa Bu? Iron man? Mana saya bisa, ibuk ni jangan kebanyakan nonton mang oleh deh" ucap hazel santai.
"Penjawab kamu ya" Bu Ima udah berkacak pinggang.
"Yaudah yaudah, di jawab salah gak di jawab salah. Kiraiin cowok aja yang selalu salah, rupanya cewek juga" dengus hazel kesal.
"Maaf ya pak Jamal, untuk Lo jun gue juga minta maaf, gue gak tau Lo bakal masuk. Dan untuk Lo adkel songong! Lo yang harus minta maaf ke gue"
"Kan Lo yang pengen bully gue di toilet!" Tajam disa.
"Eh dimsum! Lo yang cari gara-gara duluan sama gue!"
"Disa! Bukan dimsum! Dasar transgender!"
"Sembarangan tu mulut ya!"
"Kenapa? Gak suka?!"
"Iya gue gak suka!"
Guru disana sudah mulai panik dan menengahi mereka, Bu Nani sedang memegang hazel. Bu Ima sedang memegang Disa. Sedangkan Arjun dan Brenda membantu Bu Ima dan Bu Nani.
Bukgh..
Satu pukulan mendarat di pipi Disa membuat gadis lasak tadi melongo sambil memegang pipinya yang remuk tadi.
"HUWAA!!! SAKITTT...!!!!"
"Ikut gue Lo!" Arjun menarik tangan hazel agar mengikutinya.
Sampai di luar Arjuna langsung melepas kan tangan hazel.
"Lo gue hukum"
"Hukaman mah makanan gue sehari- hari."
"Bersihkan toilet. Karna Lo!Toilet sekolah jadi kotor"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZEL LIONDRA
Dla nastolatków𝑺𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒉𝒂𝒓𝒂𝒑 𝒇𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝒂𝒏𝒅 𝒗𝒐𝒕𝒆:) 𝑼𝒑 𝒔𝒆𝒕𝒊𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒎𝒐𝒐𝒅:'> 𝑴𝒖𝒍𝒂𝒊: 22 𝒔𝒆𝒑𝒕𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓 20 𝑺𝒆𝒍𝒆𝒔𝒂𝒊: - 𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑫𝑰 𝑹𝑬𝑽𝑰𝑺𝑰 (𝒂𝒌𝒏 𝒅𝒊𝒓𝒆𝒗𝒊𝒔𝒊 𝒔𝒕𝒍𝒉 𝒕𝒎𝒕)😶- sebagi...