•17. pigy datang!!•

277 147 758
                                    

Maaf ya telat up:( soalnya Masi di kampung😭 jadi jaringan ilang timbul:') nah skrg mumpung ada jaringan up nih😭

Terus nih, ada beberapa org yg pengen, kalo aku double up. Jadi sesekali double up gpp lah ya kan?😭

Masi setia sama cerita ni kan? Okeh, kalo ditinggalin gapapa. Udah biasa kok ditinggalin saat Masi setia" nya eyak...
Malah curhat lagi.

Seperti yg udah di bilang, part ini udah pasti bakal ada cast pigy.

Btw, disini ada yg kangen sama bapaq pigy?(Bima)

"Pasti banyak yang kangen sama gue lah Thor, kan gue duda satu anak. Kalian pada gak sabar liat pigy atau gua??"

"Apaansih lu gak nyambung! Diem lu! Belum saat nya lu nongol, udah nongol aja!"

"Salah Mulu gue, gak sama Hazel, gak sama author. Di mata mereka gua makhluk yang paling ternistakan!"

Happy reading💗💗
-
-

Seperti yang pak Haris bilang, mereka menjalani hukuman double. Hazel pun bingung. Dimana salahnya coba?

"Hazel lari Lo cepet."

"Gak mau, Lo aja sana."

"Kan kerena Lo gue di hukum."

"Aish! Kalau gak ikhlas gue balikin nih! Ambil juga sama pembalut-pembalutnya!"

"Dih! Untuk apa sama gue pembalut njir."

"Gue kan lagi datang bulan, jadi gak bisa lari. Lo wakili gue ya."

"Ck! Iya iya! Ini karena Lo halangan doang. Kalau enggak mah gue ogah!"

Hazel bertepuk tangan senang. Sambil memukul bahu Affan keras karena sangking senangnya.

"Balas jasa gue entar."

"Iya iya, sono lari."

Affan berlari. Sedangkan Hazel duduk di tepi lapangan sambil melihat Affan berlari. Sudah 4 kali Affan berputar.

"Hoshh! 1 kali lagi kan?" Ucap Affan ngos ngosan.

"Enggak, Lo baru 3 putaran."

"Dih! Ngurang-ngurangin aja Lo! Dasar curut pendek!" Affan melempar batu kecil pada hazel.

"Iss! Lo liat aja tu badan Lo! Udah kayak tiang toa masjid!"

"Mending, dari pada pendek! Kek curut!"

"Aok lah! Gue capek berantem mulut sama marmut kek Lo! Bye!" Hazel pergi meninggalkan Affan.

Hazel paling tak suka ditanya pasal tinggi atau berat badan, walaupun Hazel tomboy. Dia Masi cewek tulen yang kalau di tanya pasal berat dan tinggi badan pasti kesal.

Hazel masuk kedalam kelas, perutnya sakit sekali. Baru saja lonceng istirahat berbunyi. Yang di kelas sudah pada kekantin.

Alhasil pasti kelas kosong. Pasti tenang, bisa lah tidur sebentar. Sebelum kekelas, Hazel bertemu Valerin dan Eci di koridor ingin kekantin.

berlawanan arah dengannya yang ingin kekelas.

"Eh, zel. Gue sama Eci tadi beliin Lo jamu datang bulan untuk Lo. Ada di meja,"Ucap Valerin.

HAZEL LIONDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang